3 Tahun Berkutat di Dapur, Tamara Bleszynski Isyaratkan Kembali ke Dunia Hiburan

Indra Kurniawan | 6 Mei 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kerinduan penggemar melihat akting Tamara Bleszynski tampaknya bakal segera terobati. Melalui akun Instagramnya, Rabu (5/5), Tamara memberi isyarat akan kembali ke dunia artis yang membesarkan namanya.

"Yes, aku akan balik lagi di dunia entertainment untuk menghibur lewat karya seni," tulis ibu 2 anak di bagian caption.

Tak ada lagi informasi lanjutan yang disampaikan Tamara Bleszynski seputar rencana comeback ke dunia keartisan. Apakah ia akan main sinetron?Apa menyapa di layar lebar? Atau tampil di teater?

Janda Mike Lewis malah mengingatkan para pengikut Instagramnya untuk selalu menaati protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

"Tapi untuk sementara waktu jangan lupa pakai maskermu, jaga jarak di kerumunan, cuci tangan dll. Sehat selalu agar kita bisa berjumpa lagi," katanya menyertai unggahan foto dirinya menggunakan masker.

Respons positif diberikan netizen atas rencana comeback aktris 46 tahun. Mereka mengaku tak sabar lagi menonton akting Tamara yang dulu disebut-sebut sebagai aktris termahal di Indonesia.

"Ikut senang kalau kak Tamara balik main sinetron lagi. Kangen lihat akting kak Tamara," sahut netizen di kolom komentar.

"Alhamdulillah, aduh kangen aktingnya mbak Tamara yang sangat profesional. Kangen film di Cecep dan Doa dan Harapanku," kata netizen lain.

Terakhir Tamara Bleszynski akting di layar lebar lewat film Bodyguard Ugal-ugalan yang rilis 2018 silam. Setelah itu, ia berkutat di dapur mengurusi bisnis kuliner miliknya Teh Manis di Bali.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait