Begini Kondisi Terkini Najwa Shihab Usai 3 Hari Dirawat di Rumah Sakit

Indra Kurniawan | 6 Mei 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Najwa Shihab jatuh sakit hingga harus mendapat perawatan di rumah sakit. Akibatnya, program Mata Najwa di Trans 7, Rabu (5/5) malam, absen.

Kabar duka tersebut dibagikan Najwa Shihab melalui akun Instagramnya. Dalam foto yang diunggah, terlihat selang infus menjulur di lengan kiri wanita yang akrab disapa Nana.

Putri Quraish Shihab mengatakan ia dirawat di rumah sakit sejak Selasa (4/5), akibat gangguan usus. Awalnya Nana istirahat di rumah.

Kondisi semakin drop, Najwa Shihab langsung dilarikan ke rumah sakit. Hari ini, Kamis (6/5), Nana mengabarkan kondisinya mulai membaik. Yang tersisa hanya mual dan lemas katanya.

"Terima kasih banyak untuk semua kiriman doanya ya teman-teman. Alhamdulillah hari ini sudah mulai membaik. Sisa lemas dan mual aja tapi kondisi lain seperti muntah dan diare sudah berkurang," ungkap Nana dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

Sakit di tengah pandemi covid-19 diakui Najwa Shihab sangat berbeda. Di kamar ia sendirian, tak ada yang menjenguk.

"Apalagi untuk mereka yang terpapar pasti jauh lebih berat. Sending all virtual hugs to all of you fighters out there," ucap Nana.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait