Suami Idap Kanker Kelenjar Getah Bening Stadium 2, Tasya Kamila Tak Ingin Bersedih

Supriyanto | 12 Mei 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila mengungkap  suaminya, Randi Bachtiar, mengidap kanker kelenjar getah bening stadium 2. Tasya mengaku syok dan sedih saat pertama suaminya itu divonis kanker.

Tasya sama sekali tidak menyangka Randi Bachtiar yang menjalani pola hidup sehat masih terkena kanker.  Gejala awal yang dirasakan Randi pun dinilai penyakit biasa karena hanya pegal-pegal sejak 2019.

"Setelah hasil CT Scan keluar dan Randi dinyatakan limfoma, jadi ya aku pastinya kaget, panik lumayan, nggak nyangka juga ya," ungkap Tasya Kamila di kediamannya, kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Menurut Tasya Kamila, suaminya yang gemar olah raga lari itu hanya merasa pegal dan sesak napas. Namun ia kaget ternyata ada tumor ganas bersarang di tubuh Randi Bachtiar.

"Nggak nyangka aja kalau ternyata yang selama ini dirasakan sesak atau pegal itu ternyata ada tumor, bukan cuma salah otot biasa," terang Tasya Kamila.

Pelantun Libur Telah Tiba itu mengaku, meski sedih dan ada rasa kecewa, dirinya tidak ingin larut dalam kepasrahan. Tasya menganggap apa yang terjadi merupakan takdir dari Tuhan yang harus dihadapi oleh Tasya Kamila.

"Cuma kalau aku sendiri, sebagai support system-nya Randy ya aku nggak mau larut dalam kesedihan, buat apa? Realitanya memang ini terjadi, ngapain takut? Aku malah pengin banget berfungsi buat Randi," ucapnya.

Tasya pun fokus memberi suport untuk suami. "Jadi daripada fokus ke rasa sedih, mending aku pelajarin semua possibilities-nya tuh dari yang tadi disebut," pungkas Tasya Kamila.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait