Tega! Baru Ditinggal Suami, Nama Joanna Alexandra Diduga Dicatut untuk Menipu

Indra Kurniawan | 21 Mei 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum kering air mata melepas kepergian suami tercinta, Raditya Oloan, nama Joanna Alexandra diduga dicatut akun Instagram @joannadanraditya untuk menarik bayaran dari orang-orang yang mau ikut gabung doa bersama Joanna.

Terpantau tabloidbintang.com dari tangkapan layar di Instagram Stories akun Instagram Samuel Frantika yang merupakan sahabat Joanna dan Raditya, dalam percakapan di pesan langsung Instagram, akun @joannadanraditya menarik bayaran 50 ribu rupiah bagi siapa saja yang mau gabung doa bersama Joanna secara virtual.

"Bagi yang mau gabung di grup zoom doa bareng kak Jo langsung DM mimin sekarang,” kata akun @joannadanraditya.

"Mau dong ikutan," sahut seseorang.

"Mbak mau ikut? Ada syarat dan ketentuan," sergah akun @joannadanraditya.

"Apa syaratnya?" tanya seseorang itu lagi.

"Syaratnya harus bayar 50k uangnya mau dibeli hadiah buat Kak Jo itupun kalau mau ya. Kita enggak maksa," jawab akun @joannadanraditya.

Mengetahui ada yang terasa janggal, Samuel Frantika mewakili pihak keluarga Joanna dan Raditya meluruskan, akun @joannadanraditya bukan berasal dari keluarga atau Gereja Muda Untuk Indonesia, yang selama ini menjadi tempat Raditya untuk berbagi kebaikan dan melakukan pelayanan.

"Kami mewakili pihak keluarga dari Ps. Raditya Oloan dan Gereja MUDA dengan ini mengklarifikasi bahwa akun Instagram @joannadanraditya adalah BUKAN akun Instagram yang dibuat oleh keluarga maupun gereja," beri tahu Samuel lewat Insta Story.

"Dan kami TIDAK PERNAH memungut bayaran untuk hal apa pun juga. Baik untuk 'membantu promosi' maupun untuk ajakan doa bersama," lanjutnya.

Samuel berharap semua orang dapat lebih bijak dalam menanggapi hal-hal serupa. Ajakan untuk melaporkan akun @joannadanraditya kepada pihak Instagram pun kini menyebar. Dia mungkin merasa ada yang berniat kurang baik dan ingin mengambil keuntungan dari Joanna dan Raditya.

"Teman-teman bisa bantu report akun @joannadanalexandra," tulis Samuel yang ikut mengantar Raditya Oloan ke tempat peristirahatan terakhir di San Diego Hills.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait