Nikahi Citra Monica, Ifan Seventeen Sungkem kepada Kedua Orang Tua Mendiang Dylan Sahara

Supriyanto | 29 Mei 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ifan Seventeen dan Citra Monica resmi menikah pada Sabtu (29/5) dengan maskawin logam mulia 40 gram, uang tunai 3500 USD, cincin berlian hingga seperangkat alat salat. Dalam proses akad nikah, Ifan meminta ayah mendiang Dylan Sahara sebagai saksi.

Setelah resmi menikah, selain memohon restu kedua orang tuanya, Ifan Seventeen juga bersimpuh, sungkeman kepada ibunda almarhumah Dylan Sahara yang hadir di pernikahannya. Momen haru pun terlihat saat Ifan menahan air mata.

Ifan Seventeen tidak memungkiri, meski bukan pernikahan yang pertama, dirinya sangat terharu saat berhadapan dengan ketiga ibundanya, termasuk ibunda Citra Monica.

"Sebenarnya susana haru itu udah dari depan, dari ibuku, ibunya citra sampi ke ibunya Dylan, suasana harunya udah, mungkin saking harunya kali ya MC-nya dan backsound-nya gitu, wah ada tiga orang mama nih," ungkap Irfan Seventeen di Pullman Hotel, Jakarta Barat, Sabtu (29/5).

"Dengan kita berdua sungkem ke mama papa Dylan, maksudnya dengan mereka hadir aja itu butuh kebesaran hati luar biasa," terang Ifan Seventeen.

Menurut Citra Monica, kehadiran orang tua mendiang Dylan Sahara sangat dihargai. Bagi Citra dan Ifan, ayah dan ibunda Dylan juga sudah dianggap seperti keluarga sendiri.

"Apalagi papa alm Dylan jadi saksi, biar gimana pun, ini rasa terima kasih kita berdua. Kita juga anggap orangtua sendiri, perlakuan mereka juga menganggap seolah kita anaknya," timpal Citra Monica.

Sebelumnya, Ifan Seventeen telah memperkenalkan sosok Citra Monica kepada orang tua almarhumah Dylan Sahara. Ifan pun sudah mempertemukan langsung Citra dengan orang tua Dylan. Ifan Seventeen akui hingga kini masih memiliki silaturahmi dengan mantan mertuanya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait