Ingin Punya Anak Kembar, Citra Monica Minta Dimasukan 3 atau 4 Kali

Supriyanto | 30 Mei 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ifan Seventeen dan Citra Monica sudah resmi menikah pada Sabtu (29/5) kemarin di Pullman Hotel, Jakarta Barat. Usai akad nikah, Ifan dan Citra Monica kompak akan langsung gas untuk mendapatkan momongan.

Ifan mengatakan, ia dan istri sudah merindukan kehadiran bayi dalam kehidupannya. Mengingat, sebelum menikah Ifan Seventeen dan Citra Monica sudah dikaruniai anak.

"Habis ini langsung (usaha bikin anak). Anak aku sama Citra sudah besar, kami juga kangen momong bayi. Ya mudah-mudahan. Mohon doanya," kata Ifan Seventeen dalam jumpa pers di Hotel Pullman, Jakarta Barat.

Citra Monica pun membayangkan nantinya jika memiliki anak kembar. Jika nantinya jalani program anak, Citra Monica meminta dimasukkan tiga atau empat kali agar bisa mendapat anak kembar.

"Ya penginnya kembar sih. Dari program kali ya? Pengin di-masukin 3 atau 4 kali ya," ucap Citra Monica.

"Kita program, ini niat. Niatnya ingin program, ingin langsung punya anak. Niat, masalah dikasihnya urusan Allah," timpal Ifan Seventeen.

Ifan Seventeen menikahi Citra Monica dengan mas kawin berupa logam mulia 40 gram dan uang tunai 3.500 dollar AS. Ada juga cincin kawin berlian dan seperangkat alat salat.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait