Cinta Brian Memuji Kecantikan Michelle Ziudith, Zoe Abbas Cemburu?

Vallesca Souisa | 31 Mei 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menayangkan dua sinetron terbarunya yakni Badai Pasti Berlalu dan Keajaiban Cinta pada 24 Mei lalu. Di akhir pekan, SCTV kembali memanjakan pemirsa dengan menggelar “Meet and greet All Stars” secara virtual.

Nah, serunya nih, kali ini SCTV mempertemukan bintang-bintang Badai Pasti Berlalu (Stefan William, Michelle Ziudith) dan Keajaiban Cinta (Aliando Syarif, Sitha Marino) dengan bintang-bintang dari Buku Harian Seorang Istri (Cinta Brian, Zoe Abbas Jackson), Dari Jendela SMP (Sandrina Michelle, Rey Bong).

Selain berbagi kisah keseruan di balik proses syuting, para bintang ini jadi saling memuji satu sama lain. Cintra Brian (Mas Dewa) dong, yang katanya sudah menonton sedikit episode perdana-nya Badai Pasti Berlalu. Enggak hanya memuji keindahan set Labuan Bajo, Cinta juga memuji sang pemeran utama, Michelle Ziudith.

“Aku ngefans sama kakak cantik, Michelle Ziudith,” ujar Cinta Brian. Gombalan Cinta, bikin Zoe Abbas yang ada di sampingnya mesem-mesem. Penggemar pun dibuat baper dengan celotehan Cinta. “Duh, Pak Dewa, ada istrinya disampingnya gombalin cewek lain. Nanti cemburu, lo,” komentar salah satu fans, yang mengikuti acara secara streaming lewat Vidio.

“Ah istriku, maaf, ya,” canda Cinta pada Zoe Abbas.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait