13 Tahun Menjanda, Yuni Shara Rela Tidak Menikah Lagi Demi 2 Sosok Cowok Ini

Indra Kurniawan | 21 Juni 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yuni Shara sampai saat ini hidup sendiri. Terakhir pernikahannya dengan Henry Siahaan kandas. Karena sudah terlalu lama sendiri, Yuni tak terpikir untuk menikah lagi.

Yuni Shara di usia yang hampir kepala 5 terlihat menikmati hidupnya meski tanpa pendamping. Membesarkan 2 anak cowok sendiri, Yuni sangat menikmatinya. Ia berusaha menempatkan diri menjadi teman buat mereka.

Saking dekatnya, Yuni tak sungkan bercerita apa pun pada mereka. Dua anak Yuni, Cavin dan Cello kini sudah menginjak usia remaja. Mereka sudah bisa diajak diskusi 2 arah. Oleh karena itu, untuk urusan calon pendamping hidup, Yuni selalu minta pendapat pada mereka.

"Itu satu hal yang enggak di-approve anak-anakku. Waktu terakhir itu anak-anak enggak setuju dan aku langsung mutusin enggak. Karena ada pilihan untuk anak-anak, kan," beber Yuni Shara di kanal YouTube Venna Melinda Channel yang dipublikasi, Sabtu (19/6).

"Udah berikutnya, aku udah 13 tahun menjanda. Maksudku udah kelamaan juga sendiri, tidak wajib aku menikah. Kalaupun nanti dikasih Allah gini-gini, mudah-mudahan di-approve anak-anak. Mudah-mudahan yang sayang sama aku," sambungnya.

Keinginan untuk menikah lagi dikatakan kakak Krisdayanti tak terlalu ada. Ia rela tidak menikah lagi demi anak-anak.

"Rela aku untuk anakku. Rela. Karena memang juga menikmati udah terlalu lama sendiri. Terus aku enggak mungkin aku apa-apa enggak izin anakku dan aku paksain anak-anakku supaya gue senang, mereka enggak suka," bilang Yuni Shara.

Penyanyi 49 tahun sudah pernah dua kali menikah. Sebelum Henry Siahaan, ia sempat membina rumah tangga Raymond Manthey. Sayang, pernikahan mereka hanya bertahan dalam hitungan bulan.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait