Umumkan Positif Covid-19, Kiki eks CJR Dibuat Marah Warganet Karena Ini

RIK | 23 Juni 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teuku Ryzki atau yang lebih dikenal dengan Kiki CJR membawa kabar yang kurang menyenangkan tentang kondisinya. Ia diketahui terpapar virus Corona dan sedang melakukan isolasi mandiri.

Hal itu dibagikan Kiki dalam unggahannya di Instagram. Ia juga mengaku mengalami gejala hilangnya kemampuan indera penciuman seperti yang lumrah dialami oleh para penyintas Covid-19.

"Day 3 positive Covid. Terpantau penciuman masih hilang," tulisnya sambil berjemur di bawah sinar matahari.

Unggahan itu banyak direspons oleh para sahabat dan warganet. Banyak dari mereka yang mendoakan untuk kesembuhan Kiki CJR. Namun dari sekian banyak komentar yang masuk, terselip komentar yang membuatnya geram. Dia dituding menerima endorsement dari pandemi ini.

Kiki pun lantas mengunggah beberapa komentar yang menganggap dirinya menerima endorse terkait pengumuman Covid-19. Kiki menuliskan tanggapannya dengan nada marah.

"Sstt ???? Gua ga usik lo dan ketenangan lo, jadi jangan usik gue juga ya. apalagi fitnah yang ga ada kepastiannya," tulis Kiki CJR di unggahan berikutnya.

Gue pengin membahas tentang komen ini. Yang menurut gue mengganggu aja gitu. Gue tidak mengganggu siapapun. Gue cuma nege-post di Instagram gue, gue ingin membagikan supaya orang-orang yang mungkin ketemu gue seminggu belakangan bisa aware bisa menjaga diri, tapi lu komen endars endorse endars endorse. Nggak ada otaknya aja buat gue gitu lho," ujarnya.

Lebih lanjut, Teuku Ryzki kemudian memberikan tantangan kepada pihak-pihak yang menudingnya menerima endorsement untuk membuktikan ucapannya.

"Lo bahkan gak bisa validasi omongan lo, gak ada bukti. Kecuali lo bisa buktiin ke gue, kalau memang gue di-endorse, kalau emang gue dapat duit, terserah lo. Gue akan share semua duit gue buat lo," tantangnya. 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait