Cerita Yuni Shara Temani Anak-anak Nonton Film "Dewasa"

Indra Kurniawan | 27 Juni 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pola pengasuhan terbuka diterapkan Yuni Shara kepada anak-anaknya, Cavin dan Cello. Salah satunya pendidikan seks. Yuni tanpa risi membahas soal film dewasa kepada mereka.

Dua anak Yuni dari pernikahannya dengan Henry Siahaan telah beranjak dewasa. Dengan usia saat ini, anak-anak tidak bisa main dilarang seenaknya. Tidak akan efektif kata kakak Krisdayanti. 

Karena itu, Yuni Shara ikut terlibat di dalamnya. Menganggap anak-anaknya sebagai teman. Saking dekatnya, ia tak risi membicarakan soal seks kepada Cavin dan Cello.

"Kita enggak mungkinlah Venna, ya anak-anak kita enggak nonton film ini (dewasa). Ya misalkan film porno. Ada lah, mau yang jenis anime, mau yang jenis apa segala macam, akan ada. Jadi mendingan daripada gini-gini kita jadi teman aja, 'Gimana nontonnya misalkan kayak gitu, asyik enggak?'," cerita Yuni Shara dikutip dari kanal YouTube Venna Melinda Channel.

Anak-anak sempat risi nonton film dewasa bersama bundanya. Untungnya, Yuni Shara santai. Dengan menempatkan diri sebagai teman, ia bisa memberikan pendidikan seks kepada anak-anak sesuai porsinya.

"(Anak-anak protes) Bunda jangan gini-gini. (Aku jawab) aduh biasa aja bro. Jadi (sama) anak sesantai itu," kata pelantun "Mengapa Tiada Maaf" santai.

Kedekatan dengan anak-anak membuat Yuni Shara rela tidak menikah lagi. Syukur, anak-anak telah memberi lampu hijau untuk Yuni mencari pasangan lagi. Syaratnya kata anak-anak harus lebih tua. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait