Alika Islamadina Resmi Jadi Istri Fotografer

Indra Kurniawan | 28 Juni 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Alika Islamadina resmi dipersunting fotografer Raja Siregar. Pernikahan mereka seperti dilihat dari Instagram Ify Alyssa dilangsungkan, Ahad (27/6) kemarin. 

Dalam unggahan kolase foto di Insta Story Instagram Ify Alyssa, tampak Alika dan Raja yang kompak mengenakan masker berwarna putih memamerkan buku nikah. Foto di tengah terlihat mantan penyanyi cilik dan kontestan 9 besar AFI Junior menyematkan cincin nikah di jari manis Raja Siregar. 

"Congratulations @alikaislamadina @rajaregar. Maaf saya tidak bisa datang," tulis Ify Alyssa menyertai unggahan foto. 

Ucapan selamat juga diberikan oleh Vidi Aldiano lewat Insta Story Instagramnya. Mengunggah 2 potongan video, salah satunya Alika diantar orang tuanya menuju tempat nikah, Vidi menuliskan ucapan selamat untuk Alika dan kepada orang tua Alika. 

"Big congratulations sis! @alikaislamadina. Selamat juga om @dewopakde dan tante @yuanitarohali! Super happy for u guys," kata Vidi. 

Tampak dalam video unggahan Vidi satunya, Raja Siregar lancar mengucap ijab kabul dalam satu tarikan napas. Raja dinikahkan langsung oleh ayah Alika, Pramono Dewo.

Tidak diketahui waktu dan tempat Alika Islamadina sah menjadi istri Raja Siregar. Sebelum akad, mantan personel gilrband Princess itu menggelar acara siraman di kediaman Alika kawasan Jakarta Barat. 

Alika Islamadina dan Raja Siregar baru 1 tahun saling kenal dekat hingga akhirnya memutuskan lamaran 20 Maret 2020 lalu. Prosesi lamaran berlangsung sederhana dengan menaati protokol kesehatan.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait