Jane Shalimar Meninggal, Teman Selebritis Ungkap Duka di Media Sosial

Supriyanto | 4 Juli 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jane Shalimar meninggal pada Minggu (4/7), sekitar pukul 04.20 WIB, di RS JMC, Jakarta Selatan. Jane mengembuskan napas terakhir di usia 41 tahun akibat keganasan Covid-19.

Sebelum meninggal Jane Shalimar berjuang melawan Covid-19, bahkan sempat tiga jam berbaring di ambulance mencari rumah sakit yang mau merawatnya. Kabar meninggalnya Jane Shalimar mengejutkan banyak orang termasuk selebriti yang berteman dengannya. Salah satunya Vanessa Angel.

Meski sempat berselisih, Vanessa Angel mengaku sedih atas meninggalnya Jane. Istri Bibi Ardiansyah itu mengungkap belasungkawa melalui mesia sosial dengan memajang foto saat bersama dengan almarhumah.

"Kak Jane Shalimar pagi ini sudah pergi meninggalkan kita ke tempat yang lebih baik. Dewasa ini aku sadar, sedikit banyaknya Kak Jane ini banyak membantuku cepat dewasa dalam hidup dan bagaimana cara berdamai dengan keadaan yang ada. Terima kasih selalu atas niatan niatan baikmu selama ini kak, yang tenang di sana #alfatihah," tulis Vanessa Angel.

Selain Vanessa, Mitha The Virgin juga syok mendengar Jane Shalimar meninggal. Padahal belum lama ini Mitha sempat ada kerja barebg sengan Jane.

"Tadinya kita sudah rencana matang ingin membuat Video Dokumenter untuk Jingle KNPI "Energy Of Harmony" dan sekarang semua yang kita rencanakan ga bisa terwujud karena kaka sudah dipanggil Allah SWT. Selamat jalan kaka Jane Shalimar yang humble dan baik hati. Singkat banget waktu buat aku untuk lebih kenal kakak, tapi pertemuan singkat itu akan menjadi memory baik yang abadi untuk aku," ungkap Mitha.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, ya Allah???????????????? Janeeeeee????????????," tulis Ussy Sulistiawaty.

Sementara itu, Tiwi eks T2 menyampaikan ucapan duka atas meninggalnya Jane lewat unggahan di Instagram Story.

"Innalillahi wainnaillaihi rojiun Kak @janehsalimar_1 :( Sekarang sudah gak sakit lagi…Allah jauh lebih menyayangi kamu..Husnulkhatimah amin ya rabbal aalamiin. You will be missed kak," kata Tiwi eks T2.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait