Tya Ariestya dan Anak Pertamanya Positif Covid-19

RIK | 7 Juli 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tya Ariestya mengumumkan jika dirinya dinyatakan positif Covid-19. Tak sendiri, anak dan pengasuhnya pun mengalami hal yang sama. Saat ini mereka sedang menjalani isolasi mandiri.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Tya Ariestya di akun instagramnya. Di situ, dia memperlihatkan foto dirinya, anak dan pengasuhnya memakai masker medis dan mengaku sedang menjalani isolasi mandiri hari ke-3.

"ISOMAN dahulu, dari serumah kita ber-3 (Aku, Kanaka, Sus Mia) + COVID," tulis Tya Ariestya dalam keterangan foto di Instagram, Selasa (6/7).

Meskipun terpapar Covid-19, Tya Ariestya bersyukur tidak mengalami gejala yang berat. Ia menyebut jika indera penciuman dan perasanya masih berfungsi normal dan hanya mengalami flu ringan.

"Aku dan sus Mia masuk OTG, sampai sekarang belum ada gejala (eh kita ada bindeng deng, sama agak pilek aja) penciuman so far masih aman, nafsu makan juga alhamdulillah masih aman," tuturnya. 

Sementara itu, untuk sang anak, Kanaka, Tya menuturkan jika putranya tersebut sempat mengalami demam. Di samping itu, Kanaka juga disebut Tya mengalami flu dan pegal-pegal di beberapa bagian tubuh.

"Untuk Kanaka, ada gejala demam 2.5 hari, hari selanjutnya Kanaka ada pegel di kaki, dan agak bindeng aja, tapi sekarang anaknya udah aktif keliatan sehat," lanjut Tya.

Tya lantas menjelaskan jika sang suami, anak kedua serta pengasuh dari anaknya tersebut sudah melakukan tes Covid-19 dengan hasil negatif. Atas apa yang dialaminya, Tya Ariestya pun meminta masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan waspada akan penyebaran virus Covid-19 yang semakin berbahaya.

"Keep save teman-teman, semoga kalian sehat-sehat ya, saling dukung saling doain, semoga pandemi segera berlalu," tutupnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait