Nadia Christina Ngaku Alami KDRT saat Positif Covid-19, Begini Respons Alfath Fathier

Indra Kurniawan | 9 Juli 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadia Christina mengaku mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari suaminya pesepakbola asal Persis Solo, Alfath Fathier. Di saat berjuang melawan covid-19 kata Nadia lewat Instagramnya, dia mengalami KDRT hingga wajahnya tak berbentuk.

Atas perlakuan kasar suami yang menikahinya secara siri 6 Juni 2021 lalu, Nadia memutuskan untuk meninggalkannya dan berencana melaporkan ke polisi. Nadia sendiri telah menghilangkan foto-foto kebersamaannya dengan Alfath dari Instagramnya.

Alfath Fathier tak tinggal diam. Lewat akun Instagramnya, ia minta Nadia tidak usah cari sensasi. Ia pun menyinggung soal perdamaian yang telah dilakukan pada 15 Juni 2021 lalu, disaksikan pihak keluarga.

"Tidak usah cari sensasi dan nama baik, kamu bukan siapa siapa dan saya pun bukan siapa siapa. Bahkan kita sudah sepakat berdamai secara keluarga di tanggal 15 Juni, bahkan ada saksi dari keluarga dan juga ada tanda tangan di atas materai dari saya dan anda," tulis Alfath Fathier di Insta Story dengan latar hitam.

Alfath kemudian menyinggung soal penghinaan yang dilakukan Nadia terhadap anaknya, Jewanio Rizky Abbaz, buah pernikahannya dengan Ratu Rizky Nabila. Sebelum menikah siri dengan Nadia, Alfath menikah dan punya anak dari Ratu Rizky Nabila.

"Sekarang anda melaporkan masalah yang sudah berdamai sebelumnya, apa kabar dengan kasus ANAK saya yg sebelumnya anda HINA! Dan saya sebagai tameng untuk anda tidak di laporkan kepada pihak yg berwajib," sindir Alfath.

"Selesaikan secara baik baik dan tidak usah mengumbar kejelekan seseorang, karena saya pun menjaga kejelekan anda yg saya tutupi," imbuhnya.

Mantan bek Persija ini angkat bicara agar Nadia tak lagi memojokannya. Ia juga menyinggung soal pertemuannya dengan anak dan mantan istrinya yang dipermasalahkan Nadia. Tidak ada yang salah, apalagi ia dan Nadia sudah berpisah.

"Apakah ada yg salah dengan saya memposting anak saya dan ibunya? Bahkan kita saja sudah berpisah, dan anda langsung melaporkan yg sebelumnya kita berdamai. Stop cari sensasi dan nama baik. Terima kasih," beri tahu Alfath Fathier menutup kegeramannya.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait