Bukan Pencitraan, Ratu Rizky Nabila Maafkan Alfath Fathier karena Ingin Tenang

Supriyanto | 13 Juli 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perselisihan Ratu Rizky Nabila dengan mantan suami, Alfath Fathier berakhir damai. Lewat media sosial, penyanyi satu anak itu mengungkap  dirinya sudah memaafkan.

Tidak hanya memaafkan Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila juga mengaku sudah membuka pintu damai untuk Nadia Christina.

"Karena rumah tangga saya dan mereka (Alfath dan Nadia) kebetulan sudah menjadi konsumsi publik dan di mata kalian saya adalah sosok yang tersakiti, bodoh, karena memaafkan dan sebagainya, saya mau menjelaskan sedikit yang sebetulnya. Saya, Nadia dan Alfath sudah berdamai belakangan ini," tulis Ratu Rizky Nabila di Insta Stories miliknya, Senin (12/7).

Ratu Rizky Nabila mengungkap, memaafkan Alfath Fathier dan Nadia bukan karena ingin pencitraan. Ia tidak ingin hidup dalam kebencian dan memaafkan dengan harapan bisa lebih tenang.

"Keputusan saya memaafkan bukan karena ingin terlihat suci, hanya saja tidak adil bagi pria atau wanitanya kalau saya hanya memaafkan satu orang! Berarti saya tidak rela ? Kemarin dibegitukan," ungkap Ratu Rizky Nabila.

"Saya bukan orang baik! Tapi ingin mencontoh yang baik! Niatan saya - ikhlasnya saya, kebodohanya saya hanya Allah SWT yang nanti timbang," terang Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizky Nabila masih bersyukur karena selama ini masih mendapat dukungan. Ia pun berterimakasih pada yang telah mendukung dan memberikannya kekuatan selama berseteru.

"Tapi saya bersyukur dengan netizen serta figure's yang memberikan saya contoh dan nasihat. Karena untuk kuat dan legowo sampai di detik ini ya berkat doa-doa kalian semua," tutup Ratu Rizky Nabila.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait