Jadi Idola Baru Berkat Dari Jendela SMP, Kiesha Alvaro Mulai Berpikiran Dewasa

Supriyanto | 15 Juli 2021 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiesha Alvaro menjadi idola baru kalangan remaja sejak membintangi sinetron Dari Jendela SMP yang tayang tiap hari di SCTV. Kehidupan pribadinya juga menjadi sorotan tatkala diketahui cinlok dengan lawan mainnya, Saskia Chadwick.

Putra sulung Pasha Ungu dan Okie Agustina itu pun tak menutup-nutupi hubungan asmaranya dengan Saskia. Bahkan Kiesha juga sudah membawa Saskia ke rumah untuk dikenalkan ke orang tuannya.

Meski usia masih 17 tahun, Kiesha Alvaro tampaknya sudah mulai berpikir dewasa. Di saat menikmati masa remaja bersama sang kekasih, Kiesha juga penasaran bagaimana kehidupan berumah tangga.

Di sela waktu syuting Dari Jendela SMP, Kiesha Alvaro mulai bertanya-tanya ke Anthony Xie, suami Audi Marisa bagaimana kehidupan setelah menikah.

Kiesha mengaku penasaran apalagi ia kini masih dalam proses pertumbuhan dari usia remaja ke usia dewasa.

"Penasaran aja. Kemarin kan sudah 17 tahun mau masuk ke jenjang yang lebih dewasa, enggak ada salahnya kita nanya," ungkap Kiesha Alvaro kepada wartawan belum lama ini.

Pertanyaan yang ditanyakan Kiesha ke Anthony Xie juga hal yang bersifat pribadi. Namun. Anthony dengan senang hati membagikan pengalamannya.

"Koh kalau misalkan begini gimana ya? Kalau sudah nikah gimana sih? Kalau sudah nikah bisa gendutan ya? Apa harus nikah dulu biar gendut? Gitu-gitu aja sih," kata Kiesha Alvaro.

Ditanya soal lebih perubahan fisik setelah menikah, Anthony Xie memberikan jawaban bahwa hal tersebut terjadi karena ruang geraknya terbatas lantaran sibuk mengurusi anak.

Anthony Xie mengaku senang bisa menjadi teman dan kerja bareng Kiesha Alvaro. Menurutnya,  Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick termasuk anak yang energik dan nyaris tidak pernah mengeluh.

"Mereka (Kiesha dan Saskia Chadwick) enggak pernah ngeluh. Itu yang gua salut. Mereka enggak pernah capek, itu keuntungan syuting sama anak kecil, mau syuting dari pagi sampai malam. Kalau kita orang dewasa kan cepat capek," pungkas Anthony Xie.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait