Sudah Direstui Keluarga, Saskia Chadwick Masih Anggap Kiesha Alvaro Teman Kerja

Supriyanto | 15 Juli 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saskia Chadwick dipasangkan dengan Keisha Alvaro dalam sinetron Dari Jendela SMP yang tayang tiap hari di SCTV. Kedekatan mereka  tidak hanya di lokasi syuting, di luar pekerjaan mereka tampak mesra bahkan dikabarkan memiliki hubungan spesial.

Tak hanya itu saja, Saskia Chadwick dan Keisha Alvaro juga sudah dekat dengan keluarga masing-masing. Bahkan, mereka sering menghabiskan waktu bersama semenjak dikenalkan ke orang tua.

Mengenai kedekatannya dengan Keisha Alvaro, Saskia Chadwick memberi pengakuan. Pemeran Santi di sinetron Dari Jendela SMP itu rupanya masih menganggap Keisha sebagai teman kerja.

Padahal berita yang beredar menyebut jika mereka sudah berpacaran. Apalagi penggemar juga sudah mendoakan hubungan mereka langgeng.

"Kalau aku sama Kiesha kita memang dekat terus aku senang lihat antusias fans aku," ungkap Saskia Chadwick kepada wartawan belum lama ini.

Saskia Chadwick hanya tersipu malu. Ia tak mau menegaskan sejauh mana kedekatannya dengan Keisha. Yang pasti, Saskia Chadwick senang dan bangga mendapat dukungan dari penggemar.

"Pokoknya senang didukung sama orang sebanyak itu, fanbase-fanbase kita. Aku juga enggak nyangka, waw banyak yang dukung," punglas Saskia Chadwick.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait