Tips Sederhana dari Nana Mirdad Dalam Menerapkan Pola Hidup Sehat

RIK | 22 Juli 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nana Mirdad dan sang suami, Andrew White terbilang pasangan yang peduli terhadap gaya hidup sehat. Nyatanya, Nana Mirdad memiliki beberapa trik sederhana yang bisa ditiru siapapun agar bisa menerapkan gaya hidup sehat di rumah masing-masing.

Bagi Nana Mirdad, menjalani gaya hidup sehat bukanlah sesuatu yang merepotkan. Hal itu bisa dimulai dengan hal-hal sederhana dalam keseharian yang sama sekali tidak merepotkan.

"Kalau aku pertama itu penting minum air putih at least 2 liter sehari biar gak dehidrasi," kata Nana Mirdad saat berbincang secara virtual, Rabu (21/7).

Selain itu, aktif menggerakan tubuh juga menjadi hal lain yang penting untuk dilakukan setiap hari. Tak perlu berolahraga berat dengan durasi yang lama, menurut Nana, sekedar bergerak aktif sampai tubuh berkeringat pun sudah merupakan hal baik dalam menjaga kesehatan.

"Sempetin juga streching untuk gerak tubuh," lanjutnya.

Dan, satu hal lain yang tak kalah penting adalah disiplin menjaga pola makan. Ia mengaku kerap menulis daftar menu makanan yang akan disajikan pada anggota keluarganya dalam kurun waktu tertentu. Dengan begitu, ia jadi bisa merencanakan segala sesuatunya menjadi lebih teratur.

"Ketiga kita harus mulai disiplin plan makanan dan kebutuhan sehari-hari kita apa, itu biasa aku bikin list selama seminggu. Abis itu aku belanja di supermarket online," pungkasnya.

 

 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait