Mesra Lagi, Dicky SMASH Siap Nikahi Hesty Klepek Klepek

Supriyanto | 22 Juli 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dicky SMASH dan penyanyi dangdut, Hesty Klepek Klepek, sempat berpacaran beberapa tahun silam namun kandas di tengah jalan. Baru-baru ini, mereka kembali menunjukan kemesraannya di media sosial.

Saat ditanya apakah sudah balikan dan kembali merajut asmara, keduanya pun tersenyum. Mereka mengaku membuka hati dan ingin mencoba kembali hubungan yang sudah putus.

"Insyaallah ada (balikan)," ungkap Dicky SMASH didampingi Hesty Klepek Klepek di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dicky mengungkap, kala itu putus dengan Hesty Klepek Klepek karena merasa tidak ada kecocokan. Pelantun I Heart U itu pun menunggu lima tahun untuk kembali menjalin komunikasi.

Saling berkomunikasi dan bertemu memunculkan rasa perhatian yang besar. Keduanya merasakan hal yang sama sehingga timbullah rasa untuk kembali berpacaran.

"Dulu putusnya emang karena nggak cocok ajah kita lebih nyaman berteman. Sekarang kita sahabatan sering bareng (timbul rasa) iya," timpal Hesty Klepek Klepek.

"Hesty sempet punya babby, sekarang baru bisa deket lagi sama Hesty," kata Dicky SMASH.

Setelah sekian lama, Dicky SMASH dan Hesty Klepek Klepek itu pun akhirya menemukan kembali kenyamanan yang dulu hilang.

"Nggak tau cocok ajah nyaman ajah. (Kenapa mau) Nggak tau Hesty tu orangnya care banget perhatian pokoknya apa ajah diperhatiin," ucap Dicky SMASH.

"Aku perhatiannya bukan sama pasangan ajah tapi sama temen bisa care," sambung Hesty Klepek Klepek.

Selain itu, hubunga Dicky SMASH dan Hesty Klepek Klepek rupanya mendapat dukungan dari penggemar. Bahkan Dicky dan Hesty didoakan segera menikah.

"Pengennya Dicky ke jenjang Yang lebih serius cuma kan Dicky nunggu keputusan Hesty kaya apa kedepannya," pungkas Dicky SMASH.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait