Bella Shofie Bagikan Seribu Paket Makanan untuk Warga Terdampak Covid-19

Ari Kurniawan | 26 Juli 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Shofie ditemani suaminya, Daniel Rigan, membagikan seribu paket makanan untuk warga di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (25/7). 

Sebagian bantuan diberikan langsung oleh Bella kepada warga. Sementara sebagian lainnya diitipkan ke ketua RT setempat untuk didistribusikan secara bertahap agar tidak memunculkan kerumunan. 

"Alhamdulillah kita baru aja selesai berbagi sedikit tadi ya untuk saudara kita di Kabupaten Bogor. Ada yang kerjaannya pengamen, pengemis, dan pemulung. Semoga sedikit membantu mereka yang udah nggak kerja dan di rumah aja," ungkap Bella Shofie. 

Bella Shofie mengaku prihatin melihat warga yang tidak bisa bekerja selama pandemi Covid-19. Bantuan ini juga sebagai bentuk syukut Bella dan suami atas rezeki yang mereka terima di masa sulit seperti sekarang. 

"Tuhan itu kan baik ya, kita hidup tuh harus bisa berbagi, di waktu susah gini kita harus bisa berbagi. Ketika ada rezeki kita harus mikir apa yang bisa kita bagikan ke orang-orang ya. Itu sudah kami latih ke keluarga," kata Daniel Rigan. 

"Kami juga baru saja produksi Dabe Beaute dan kami mendapat rezeki di sini. Jadinya kami berikan rezeki ke saudara-saudara kami yang membutuhkan," Bella menambahkan. 

Saat banyak pengusaha yang terpaksa menutup usahanya, Bella Shofie beryukur masih bisa bertahan, bahkan meluncurkan produk baru. Hal itu membuatnya merasa punya tanggung jawab untuk bisa berbagi dengan sesama.

"Aku mikirnya gini, kalau aku lagi dikasih kepercayaan dan rezeki sama Allah, InshaAllah aku lebih banyak lagi akan berbuat baik pada orang. Jadi alhamdulillah di masa pandemi ini kita bikin usaha di saat semua orang susah malahan kita diberi rezeki sama Allah," pungkasnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait