Millen Cyrus Nyaris Dilempar Bangku Oleh Orang Tak Dikenal

Supriyanto | 28 Juli 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keponakan Ashanty, Millen Cyrus mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari seseorang yang tak dikenal. Kejadian tersebut direkam dan diunggah ke media sosial melalui akun Instagram miliknya.

Belum diketahui apa penyebabnya, namun dalam video yang beredar terdengar suara Millen Cyrus  berbicara bahwa dirinya diperlakuian semena-mena saat ingin menggunakan studio. Padahal, Millen merasa tidak melanggar apalagi merugikan orang lain. Millen mengaku masuk ke dalam studio dan bicara baik-baik. Namun, Millen malah hampir dilempar bangku oleh seorang pria yang ditunjuknya.

"Tolong yang tahu bapak ini mau ngelempar bangku. Padahal waktu jam dia booking sudah habis. Padahal kita nanya baik-baik, tidak ada apa-apa dan niat apapun. Tapi dia langsung mau kekerasan fisik!" Tulis Millen di akun @millencyrus, pada Selasa (27/7).

"Saya nanya baik-baik, bapak ini mau lempar bangku ke saya. Tolong kalau bapak punya sikap sopan santun dijaga baik-baik ya pak. Ketika saya yang mau sewa studionya, dia malah mengunci," tambah Millen Cyrus.

Kesal dengan perbuatan pria tersebut. Dalam kolom caption, Millen Cyrus mentautkan akun Instagram Polda Metro Jaya dan Mabes Polri untuk meminta perhatian peristiwa yang dialaminya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait