Citra Monica dan Ifan Seventeen Berduka: Aku dan Suami Harus Ikhlas

Indra Kurniawan | 29 Juli 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Citra Monica dan Ifan Seventeen sedang bersedih hati. Harapannya untuk punya momongan tampaknya belum bisa terwujud dalam waktu dekat. Mengikuti program bayi tabung, dua embrionya yang sudah berumur 5 hari rupanya tidak dalam keadaan baik. Sehingga batal untuk ditransfer ke rahim Citra.

Kabar duka itu disampaikan Citra Monica di akun Instagramnya, Rabu (28/7). Membagikan foto berdua sang suami, Ifan Seventeen, yang merangkulnya dengan erat, Citra awalnya bercerita betapa bahagianya ia mendapat kabar dua embrionya adalah laki-laki.

"Kebayang, kan kalau dua-duanya jadi ditanam dan berkembang," kata Citra di bagian caption.

Sedihnya, dua embrionya tidak dalam keadaan baik. Dari hasil pemeriksaan menurut Citra Monica dua embrionya dinyatakan Aneuploid. Artinya jika dipaksakan ditanam di rahim Citra berisiko tinggi akan mengalami keguguran.

"Jadi tidak disarankan untuk ditransfer," kata Citra sedih.

"Aku dan suami harus ikhlas, harus terima untuk relain untuk embrio-embrioku yang udah sempat kita lihat pertumbuhannya ini. Sedih!! Iya sedih banget. Tapi gimanapun juga, aku harus ikhlas dan harus semangat untuk berjuang lagi. Ini sudah takdir Allah," ungkapnya panjang.

Citra yang menikah dengan Ifan Seventeen pada 29 Mei 2021 bersyukur, menurut dokter dirinya masih bisa program hamil (promil), yang artinya masih ada kesempatan untuk hamil. Ia minta doanya agar promil berikutnya lancar sehingga bisa segera punya anak dari Ifan Seventeen.

"Insya Allah beberapa siklus ke depan aku akan jalani terapi dulu sebelum mulai stimulasi lagi," beri tahu Citra.

"Alhamdulillahnya istriku kuat. Dia mau coba lagi dari awal dengan semua persiapan yang lebih detail. Denhan suntik-suntikan lagi tiap malam," kata Ifan Seventeen di Instagramnya. Semangat Citra dan Ifan.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait