Begini Cara Ifan Seventeen Kuatkan Istri yang Berduka

Indra Kurniawan | 29 Juli 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Harapan Ifan Seventeen dan Citra Monica untuk punya momongan tampaknya belum akan terwujud dalam waktu dekat.

Mengikuti program bayi tabung, Rabu (28/7) kemarin lewat akun Instagram masing-masing, pasangan suami istri itu mengabarkan dua embrio yang sudah berumur lima hari batal ditanam di rahim Citra.

Sedih dan kecewa, pasti. Dari hasil pemeriksaan menurut Ifan Seventeen dua embrionya dinyatakan tidak dalam keadaan baik atau aneuploid, sehingga tidak disarankan ditanam di rahim Citra. 

"Ikhlas enggak ikhlas. Terima enggak terima. Kita mesti relain embrio-embrio yang ada yang kemarin udah sempat kita berdua lihat pertumbuhannya (enggak kebayang kalau udah jadi janin di perut sedihnya ya)," ungkap Ifan dikutip dari Instagramnya, Kamis (29/7).

Terpukul, tapi kata Ifan Seventeen, istrinya kuat. Dia akan berusaha lagi dari awal, dengan segala persiapan yang lebih detail. Menjalani terapi dulu sebelum mulai stimulasi lagi. 

"Kuat terus ya sayang @citra_monica semangat terus," Ifan terus menguatkan Citra.

Menghibur istrinya yang sedih, ia mengajak berkaraoke. Dalam video yang dibagikan malam harinya, Ifan dan Citra tampak menyanyikan sebuah lagu barat. Citra bernyanyi dengan iringan gitar Ifan Seventeen. Keduanya kompak pakai topi.

"Semangat terus sayang," cetus Ifan.

"Cara sederhana bikin istrinya bahagia diajakin nyanyi tapi kudu belajar dulu hihihi," kata Citra di Instagramnya. Suaranya bagus, Kak.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait