Jail Luar Biasa, Anak Alexandra Gottardo Sampai Bikin Nenek Buyutnya Ketakutan

RIK | 30 Juli 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alexandra Gottardo bercerita tentang tingkah lucu anaknya, Charleteana Eleanore yang kini berusia 4 tahun. Menurutnya, sang putri termasuk anak yang aktif dan luar biasa jahil.

Kejahilan Tea, sapaan akrabnya pun sempat dirasakan oleh nenek dari Alexandra Gottardo. Saat berbincang dalam program Hello Story di channel YouTube MD Entertainment, Alexandra Gottardo menceritakan bagaimana hal itu sampai membuat neneknya ketakutan.

"(Dia) Jahilnya luar biasa. Kemaren pas Lebaran kan pulang kampunh ke Malang, buyutnya dia pas lagi subuh, (Tea) main petasan, ada petasan yang dilempat bunyi. Pas buyutnya lagi ngapain gitu, tiba-tiba dibanting petasannya. Dia (buyutnya) sampai pegangan gitu karena ketakutan dan dia (Tea) ketawa karena anggap itu berhasil," kata Alexandra Gottardo.

Tak sampai di situ, wanita 36 tahun itu juga membeberkan satu tingkah jahil lain dari sang anak yang kini dilakukannya pada sang nenek.

"Mamaku mau duduk, dia (Tea) lagi makan, nyokap mau duduk garpunya  ditaruh di kursinya nyokap," lanjutnya.

Diakui Alexandra Gottardo, sang putri memang terbilang anak yang aktif. Bahkan, ketika diajak ke lokasi syuting, Tea tak merasa canggung menjadikan lokasi bekerja sang bunda sebagai taman bermainnya.

"Dia nggak ada malu. Kalau ketemu orang akan diam dulu, tapi setengah jam dia bisa ke tempat make up sendiri, tempat kostum, jadi bisa heboh. Dia mengadaptasi dulu setelab itu dia anaknya berani banget," tandas Alex.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait