Ketika Kalah atau Punya Masalah, Greysia Polii Selalu Dihibur Agnez Mo

Redaksi | 2 Agustus 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai sahabat, kata pebulutangkis Greysia Polii, Agnes Monica atau Agnez Mo selalu berada di sisinya, termasuk ketika ia tidak berada dalam situasi yang menguntungkan. 

Ketika terpuruk dari kekalahan atau memiliki masalah pribadi, Agnez selalu menghibur atau membantu mencarikan solusi buat Grace, panggilan akrab Greysia Polii. 

"Agnez menerima saya apa adanya, saya masih bisa bertahan sekarang salah satunya karena Agnez yang tanpa henti memberikan semangat kepada saya," cerita pebulu tangkis dengan tinggi badan 1,62 m ini. 

Banyak hal diperbincangkan setiap kali Grace bertemu pelantun "Coke Bottle". Mulai dari soal karier, keluarga, sampai urusan asmara. "Saya tak pernah melihat Agnes sebagai sosok superstar atau artis terkenal, saya melihat dia sebagai seseorang yang bisa memberikan inspirasi buat saya," kata Grace yang mulai dekat dengan Agnes sekitar delapan tahun lalu. 

Baik Grace dan Agnes sama-sama tidak mengambil keuntungan apap pun dari persahabatannya. "Kami berdua bersahabat tulus apa adanya, kebetulan saja dia Agnez Mo," tuturnya sembari tersenyum.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait