Adam Levine Tambah Koleksi Tato Besar di Bagian Tubuh Ini, Butuh 2 Hari 13 Jam untuk Menyelesaikan

Indra Kurniawan | 4 Agustus 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adam Levine baru saja menambah koleksi tato ukuran besar. Akhir pekan lalu, vokalis Maroon 5 memposting video di Instagram saat dirinya saat ditato oleh seniman tato Bill Canales.

Dalam video hitam putih berdurasi 25 detik, Bill Canales tampak menambahkan pola yang terinspirasi dari Jepang pada paha kanan penyanyi yang memiliki banyak tato di sekujur tubuhnya. Penyanyi 42 tahun itu terlihat berbaring di sisi kirinya saat Canales bekerja. Terlihat ia sempat membelai seekor anjing yang menggemaskan.

Canales juga membagikan video proses pembuatan tato Adam Levine di Instagramnya sendiri. Di bagian caption, dia menulis tato itu membutuhkan waktu dua hari 13 jam untuk diselesaikan.

"Tato Adam Levine. Dua hari 13 jam untuk Adam Levine, seorang pejuang sejati dan kaki lainnya oleh Nathan Kostechko," kata Bill Canales.

Tato kakinya bukan satu-satunya yang besar. Dalam gaya tato klasik pelaut, ia juga memiliki gambar hitam-abu-abu dari putri duyung yang memegang tengkorak menutupi seluruh punggungnya. Meskipun beberapa tatonya membuatnya bermasalah, terutama tato "California" di perutnya yang dia pamerkan selama pertunjukan paruh waktu Super Bowl beberapa waktu lalu, Levine tetap tidak terpengaruh.

Ketika dia terpilih sebagai Pria Terseksi, dia berkomentar dalam sebuah wawancara, "Tato akhirnya menjadi peta jalan atau narasi yang aneh ini selama bertahun-tahun. Mereka selalu mengingatkan saya tentang perjalanan hidup yang panjang, aneh, dan mengagumkan ini."

Sebelumnya Maret lalu, Levine membagikan beberapa video Nathan Kostechko menambahkan sentuhan akhir pada desain besar gelombang laut yang terletak di kaki kirinya.

"Hari 3," Levine memberi keterangan pada satu klip, yang menunjukkan Kostechko mengarsir beberapa garis di betisnya.

"Hari ini aduh (sakitnya) tapi sepadan," tulisnya di samping video lain.

Menariknya, Kostechko yang juga pacar model yang juga artis Charlotte McKinney, sebelumnya membuat tato lain, Hati yang Tak Bernoda, di leher Levine.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait