Paling Asyik di Ranjang, 5 Zodiak Ini Bakal Memberi Pengalaman Menyenangkan

Redaksi | 8 Agustus 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan intim, terlebih jika dilakukan bersama orang yang dicintai, akan selalu menyenangkan. Akan tetapi, 5 zodiak ini disebut-sebut bisa memberi pengalaman ranjang yang lebih dari menyenangkan. Mereka bakal membuat orang susah melupakannya. 

Seperti dilansir Times of India, berikut daftar zodiak yang paling asyik untuk urusan ranjang. 

1. Leo
Leo suka memimpin, bahkan untuk urusan ranjang. Namun dengan kekuasaan itu, Leo akan membuat pasangannya merasa sangat spesial. Belum ditambah sikap respek serta kesungguhan untuk mewujudkan keinginan dan kebutuhan pasangannya. Pokoknya, Leo akan memberikan pengalaman tak terlupakan. 

2. Libra
Mereka adalah ahlinya dalam mewujudkan fantasi liar pasangannya. Menjadi nilai lebih, karena Libra sangat kreatif dan mampu mewujudkannya dalam banyak cara. Inilah yang membuat mereka spesial di ranjang. 

3. Scorpio
Scorpio termasuk yang dominan di ranjang dan sangat suka bereksperimen. Walau kerap bersikap misterius, namun mereka tak egois. Mereka bisa mencium hasrat terpendam pasangannya dan dengan senang hati berusaha mewujudkannya.

4. Virgo
Virgo pandai dalam menciptakan atmosfer yang nyaman sekaligus sensual bagi pasangannya. Mereka juga tidak keberatan untuk disenangkan oleh pasangannya.

5. Sagittarius
Jangan remehkan sifat kekanak-kanakan Sagittarius. Karena dalam urusan ranjang, antusiasme dan energi liar yang mereka miliki akan menyenangkan pasangannya. Mereka juga tidak ragu mengemukakan ide-ide di luar dugaan untuk urusan ranjang.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait