Tak Disangka, Hal Ini yang Bikin Glenca Chysara si Elsa Ikatan Cinta Klepek-klepek pada Rendi Jhon

Indra Kurniawan | 8 Agustus 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Glenca Chysara tak lagi jomblo. Putus dari pemain sinetron Adi Sastro Februari 2021, Glenca kini merajut cinta dengan lawan mainnya di Ikatan Cinta, Rendi Jhon Pratama yang berperan sebagai Ricky Alexander. Ikatan cinta keduanya diakui Rendi terajut baru-baru ini.

Kembali terjerat cinta lokasi, Glenca Chysara mengaku sejak dulu ia tak punya kriteria tertentu dalam memilih pasangan. Hanya ketika mengenal Rendi Jhon lebih dekat, ia merasa aktor asal Medan itu tak seperti laki-laki kebanyakan.

"Gue tuh yang kayak gue pernah cerita ke kalian, gue emang kalau memilih pasangan itu enggak ada kriteria tertentu, sih. Cuma yang gue lihat dari Rendi ini dia udah pasti baik, ibadahnya juga rajin. Apalagi kerja kayak kita gini enggak ada waktu (buat melakukan aktivitas lain)," beber Glenca dikutip dari video di kanal YouTube G! and Team.

"Nah kalau rendi ini selalu menyempatkan untuk beribadah. Itu yang gue salut, sih. Kadang, kan banyak yang lupa (dengan ibadah)," sambungnya tersipu sambil melirik Rendi Jhon di sebelahnya.

Kelebihan lain kata sepupu Puput Melati dan Poppy Bunga, Rendi sayang dengan keluarganya, apa adanya alias tidak suka pamer dengan apa yang dia miliki. Kesederhanaan itu yang bikin Glenca tambah jatuh hati pada Rendi.

"Banyak cowok yang nunjukin banget, gue punya ini gue punya itu. Dia biasa aja. Apa adanya. Down to earth," sebutnya.

Cinlok bukan hal baru bagi putri musisi Rudy Chysara yang kondang di era 90-an. Sebelum Rendi, Glenca dikabarkan cinlok dengan Adi Sastro dan Ikbal Fauzi. Nama yang disebut terakhir walau tidak pernah terang-terangan mengakui, namun gosip yang beredar di lokasi syuting kala itu begitu santer. Semoga Glenca dan Rendi berjodoh hingga ke pelaminan. Amin.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait