Selalu Blak-blakan dan Apa Adanya, Omongan 4 Zodiak Ini Sering Bikin Sakit Hati

Redaksi | 14 Agustus 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagian orang dianugerahi dengan sikap berterus terang dan malah blak-blakan. Mereka tak segan mengungkapkan apa yang ada di pikirannya, sekalipun itu berpotensi menyakiti orang lain. Bila dilawan, mereka biasanya akan memberikan serangan balik yang lebih dahsyat. Tak bisa main-main dengan mereka.  

Berdasarkan astrologi, ada 4 zodiak yang disebut sering bersikap blak-blakan. Inilah zodiak tersebut seperti diungkaplaman Pinkvilla

Aries

Bagi orang kelahiran Aries, bersikap blak-blakan adalah suatu keharusan untuk menghadapi orang yang kasar, kurang ajar, dan merendahkan. Mereka menggunakannya sebagai mekanisme pertahanan untuk melindungi diri dari dunia yang besar dan buruk. Jadi, jangan macam-macam dengan Aries. 

Gemini

Gemini terkenal dengan sifatnya yang keras kepala. Mereka menjadi blak-blakan ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan mereka. Ini adalah cara mereka supaya orang tahu bahwa mereka tidak suka bila sesuatu berjalan tak sesuai dengan kemauan dan keinginan mereka.

Leo

Leo terlahir blak-blakan! Mereka terbiasa menjadi pusat perhatian dan bertindak blak-blakan untuk menarik perhatian orang. Mereka merasa berhak atas segalanya dan menjadi blak-blakan ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan mereka.

Scorpio

Scorpio merasa mereka selalu benar. Mereka beropini, mendominasi ,dan cenderung memaksakan pendapat mereka pada orang lain. Ketika orang lain melawan, Scorpio malah makin cenderung keras dan menjadi blak-blakan. Mereka bakal menjadi ofensif pada orang lain. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait