Rafathar Ulang Tahun ke-6, Raffi Ahmad Beri Kejutan Luar Biasa!

Indra Kurniawan | 15 Agustus 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Minggu (15/8), Rafathar Malik Ahmad berulang tahun ke-6. Mengiringi pertambahan usia, ucapan dan doa dipanjatkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tak ada pesta wah, Raffi menyiapkan kejutan spesial untuk putra tercinta.

Dalam foto yang dibagikan di akun Instagram @raffinagita1717, tampak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendaratkan ciuman di pipi kanan dan kiri Rafathar. Mereka bertiga kompak duduk bersila di lantai.

"Selamat ulang tahun Rafathar Malik Ahmad, anakku sayang. Panjang umurnya, sehat selalu, murah rezeki, dan menjadi anak soleh ya," ucap Raffi dan Nagita.

"Doa Papa dan Mama selalu doa yang terbaik untuk Aa. InsyaAllah sebentar lagi Rafathar mau punya adik. 6 tahun gak kerasa ya Rafathar udah bukan balita lagi. We love you so much," lanjutnya.

Dua kue tar tampak ada di depan mereka. Salah satunya khusus dibuat Raffi untuk ulang tahun Rafathar. Tak peduli kue enak atau enggak, terpenting kata Raffi di dalam kue sudah ia selipkan segepok uang dolar buat Rafathar.

"Berantakan enggak apa-apa, yang penting ada dolarnya. Di dalam udah aku masukin dolar," bilang Raffi dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment.

Rafathar Malik Ahmad lahir 15 Agustus 2015 sekitar pukul 08.40 WIB di Rumah Sakit Bunda Jakarta, lewat proses bedah caesar. Bedah caesar terpaksa dilakukan lantaran posisi bayinya terlentang. Padahal semula Nagita Slavina telah menyiapkan diri untuk melahirkan normal.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait