Aty Kodong Kecewa Dilupakan Sahabat, Netizen Sebut Nama Lesti Kejora

Supriyanto | 17 Agustus 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Runner up D'Academy musim pertama, Nur Aty atau Aty Kodong mengungkap kekecewaan terhadap seorang teman lewat akun Instagram miliknya. Aty merasa dikecewakan karena sosok yang dianggap sebagai sahabat kini telah melupakan dirinya.

Aty Kodong sepertinya tidak sendiri merasakan kekecewaan. Dalam unggahannya, Aty menyindir sejauh-jauhnya seorang teman setidaknya ada basa-basi memberi kabar.

Aty Kodong itu pun tampak kesal dengan ulah sosok teman yang dimaksudnya. Penyanyi berusia 33 tahun asal Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan itu pun mengakhiri sindirannya dengan tegas.

"Jujur kecewa banget yach kalau kami mungkin bukan siapa-siapa kamu lagi tapi setidaknya ada kabar dari jauh walaupun itu cuma basa basi. Cukup sekian dan terima kasih teman," curhat Aty Kodong di akun @aty_ratu_kodong belum lama ini.

Tidak hanya itu, Aty Kodong juga mengingatkan kepada sahabat yang sudah tidak melupakan dirinya. Disebut Aty, seseorang bintang tidak akan selamanya bersinar. Dan kemungkinan akan ditinggalkan teman-temannya suatu saat ketika butuh.

"Akan ada masanya kamu akan cari teman-temanmu tapi mereka akan pergi satu persatu dari kehidupanmu. Ingatlah Bintang tidak akan selamanya bersinar," kata Aty Kodong dalam postingannya.

Di kolom keterangan, Aty Kodong juga langsung mengatakan putus hubungan dengan sosok teman yang dimaksudnya.

"Sukses selalu teman karena kami bukan siapa-siapa lagi untukmu," sindir Aty Kodong lebih dalam.

Belum diketahui siapa teman yang dianggap telah melupakan Aty Kodong. Penyanyi jebolan kontes dangdut di Indosiar itu tidak menyebut nama namun warganet yang mengetahui curahan hati Aty Kodong langsung mengarah ke Lesti Kejora.

Apalagi postingan Aty Kodong diunggah ulang oleh akun gosip yang mendampingkan potret kemeriahan acara bridal shower Lesti Kejora bersama teman-teman.

Untuk diketahui, Lesti Kejora kini sedang berbahagia karena akan menikah dengan Rizky Billar pada 19 Agustus mendatang.

Aty Kodong dan Lesti Kejora sudah lama bersahabat. Keduanya dekat saat sama-sama mengikuti ajang kontes pencarian bakat D'Academy musim pertama.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait