Doa Donna Harun Usai Ricky Harun Ditunjuk Jadi Komisaris HK Metals Utama

Indra Kurniawan | 18 Agustus 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ricky Harun ditunjuk menjadi Komisaris Independen PT HK Metals Utama Tbk. (HKMU) menggantikan Aryo Widiwardhono.

Keputusan tersebut disampaikan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Senin (16/8) lalu di Jakarta.

Penunjukan menjadi Komisaris Independen disyukuri oleh Ricky Harun lewat posting-an di akun Instagramnya, Rabu (18/8) pagi.

Membagikan beberapa foto saat dirinya mengikuti RUPST dan RUPSLB, bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk jabatan sebagai Komisaris Independen di PT HK METALS UTAMA Tbk (HKMU) ini," tulis suami Herfiza Novianti.

Terpilihnya Ricky Harun tidak lepas dari kiprahnya di dunia hiburan. Dengan amanah yang diberikan, ia berharap bisa memberikan hasil yang baik untuk perusahaan.

"Semoga saya bisa amanah dan bisa memberikan hasil yang baik untuk perusahaan aamiin. Doain ya teman semua," ucap putra Donna Harun.

Doa dan ucapan selamat langsung mengalir di kolom komentar posting-an tersebut. Beberapa di antaranya dari rekan-rekan seprofesi. Salah satunya dari Donna Harun.

"Bismillah semoga berkah, bermanfaat, dan sukses terus menerus. Aamiin," ucap Donna yang mengumpulkan 44 tanda suka.

"Aamiin doain ya buuu. Makasih buuu love u," balas Ricky.

PT HK Metals Utama Tbk. yang berdiri sejak 2010 merupakan perusahaan swasta yang bergerak di bidang manufaktur dan perdagangan bahan bangunan dan rumah tangga berbasis Aluminium Extrusion.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait