Bukti Takdir Cinta Leslar Pengajian dan Siraman Rizky Billar dan Lesti Kejora Gaet Banyak Penonton

Indra Kurniawan | 19 Agustus 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indosiar menuai berkah dari penayangan Takdir Cinta Leslar. Siaran langsung acara Pengajian dan Siraman Rizky Billar dan Lesti Kejora, Rabu (18/8), mendapat rating tinggi untuk slot pagi hari.

Duduk di peringkat 11, tayang 3,5 jam Pengajian dan Siraman Leslar mengumpulkan TVR 2,0 dan audience share 19,7 persen. Hasil itu lebih baik dari program Cinta Abadi Leslar ANTV yang tak ada menyentuh TVR 2.

Sukses Pengajian dan Siraman ini melanjutkan sukses rangkaian acara lamaran Leslar yang dilangsungkan Minggu (13/6) lalu. Tayang beberapa jam, acara lamaran Billar dan Lesty mendominasi dengan menempatkan 3 programnya di 5 besar.

Lamaran Lesty dan Billar bertengger di peringkat 3 dengan TVR 5,5 dan audience share 37,8 persen. Program Perjalanan Cinta Love Kiyut duduk di peringkat 4 dengan TVR 5,4 dan share 26,1 persen.

Sedangkan Restu Keluarga Leslar menempati posisi 5 dengan TVR 5,3 dan share 19,8 persen. Melengkapi dominasi Indosiar, program Hot Issue yang menayangkan serbaserbi Leslar bercokol di peringkat 9.

Rangkaian Inti Acara Pernikahan Takdir Cinta Leslar Indosiar masih dilanjutkan pada Sabtu (21/8), lewat tasyakuran pernikahan yang dimulai pada pagi hari. Acara tersebut diprediksi bakal meraih rating tinggi juga untuk slot pagi hari.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait