Sembuh dari Covid-19, Arda Naff Merasa Kayak Pengantin Baru

Indra Kurniawan | 20 Agustus 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arda Naff bahagia bisa kumpul kembali dengan istri tercinta, Tantri Kotak. Lebih dari dua minggu isolasi mandiri (isoman) di rumah akibat positif Covid-19, Rabu (18/8), Arda Naff akhirnya dinyatakan negatif.

Ruang gerak Arda Naff terbatasi selama isoman. Walau tinggal seatap dengan istri dan anak-anak, ia tak bisa berkomunikasi langsung, apalagi bertemu demi menjaga kesehatan semua.

"Enggak enak banget cuma video call dan dengar suara tapi enggak bisa sentuhan," kata vokalis grup musik Naff dikutip dari akun Instagramnya, Kamis (19/8).

Untuk kali pertama usai negatif Covid-19, Arda Naff dan Tantri Kotak kembali bertemu. Pertemuan yang membuat keduanya tak bisa lepas satu sama lain, serasa pengantin baru.

"Kemarin pertama kali ketemu nempel terus, rasanya enggak mau lepas kayak pengantin baru. Sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit yang awalnya hanya cubit-cubit berakhir jadi jerit-jerit," ungkap pelantun "Terendap Laraku".

Arda Naff bukan orang pertama dalam keluarga yang terpapar Covid-19. Sebelumnya, orang tua Tantri Kotak berjuang melawan virus yang pertama kali ditemukan di Kota Wuhan, Tiongkok, hingga mendapat perawatan di rumah sakit.

Kini, ayah Arda yang dirawat di Asrama Haji Madiun karena Covid-19. Apresiasi diberikan Arda Naff untuk Tantri yang tak kenal lelah mengurus keluarga hingga sembuh dari Covid-19.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait