Bertemu Seorang Nenek saat Bagikan Sembako, Bella Shofie Tiba-tiba Menangis

Ari Kurniawan | 21 Agustus 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Shofie kembali membagikan sembako untuk masyarakat tak mampu. Ditemani sang suami, Daniel Rigan, Bella kali ini menyambangi warga di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat. 

Bella Shofie menyapa langsung warga yang sebagian besar berprofesi sebagai pemulung. Saat berbincang dengan seorang nenek, bella tiba-tiba menangis dan memeluk sang suami.

Ternyata Bella Shofie teringat neneknya yang berada di kampung. "Iya aku inget nenek aku di kampung dia lagi sakit, tatapannya persis banget," ungkap Bella Shofie sembari menyeka air matanya.

Bella Shofie mengaku sudah cukup lama tak pulang ke kampung dan bertemu sang nenek. "Habis dari sini aku mau telepon, udah lama nggak ngobrol sama nenek," ucap Bella Shofie

Sudah beberapa bulan belakangan Bella Shofie dan suami memang selalu meluangkan waktu khusus untuk berbagi. Biasanya Bella menyambangi kawasan padat penduduk untuk membagikan paket sembako pada warga yang membutuhkan. 

Selain bentuk kepedulian pada sesama, kegiatan yang ia beri nama "Jumat Berkah" itu juga dilakukan Bella Shofie sebagai ungkapan syukur atas kesuksesan berbagai bisnis yang ia jalani. 

"Alhamdulillah usaha aku berjalan lancar, diberi rezeki sama Allah. Makanya aku sama suami berkomitmen untuk terus berbagi. Karena sebagian dari rezeki yang kita terima itu ada hak mereka," ucap Bella Shofie

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait