Apresiasi Terus Mengalir, Greysia Polii - Apriyani Rahayu Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan

Ari Kurniawan | 22 Agustus 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah berhasil merebut medali emas di Olimpiade Tokyo 2020, gandra putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu tak henti-hentinya mendapat apresiasi. Selain bonus 5,5 miliar rupiah, Greysia dan Apriyani juga mendapat hadiah dari berbagai pihak, mulai dari uang tunai, apartemen, hingga tempat usaha. 

Gilang Widya Pramana, yang dikenal sebagai Crazy Rich Malang, tak mau ketinggalan. Pria yang juga dikenal sebagai Juragan 99 itu ikut memberikan penghargaan kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu atas jasa mereka mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. 

Gilang memberi uang tunai kepada Greysia dan Apriyani, masing-masing sebesar 500 juta rupiah. Tak hanya itu, Gilang bersama sang istri yang merupakan founder MS GLOW, Shandy Purnamasari, juga mendapuk keduanya sebagai brand ambassador MS Glow.  

Mengusung kampanye “Saatnya Bersinar” MS Glow bersama Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mengajak seluruh wanita indonesia untuk merawat dan mempercantik diri dengan mengembangkan value serta potensi diri mereka. 

“Terima kasih telah mengharumkan nama bangsa," ujar Juragan 99 di akun Instagramnya.

Netizen juga merasa bangga dengan Greysia dan Apriyani atas motivasinya dengan mengajak seluruh perempuan di Indonesia untuk menjaga dan merawat diri. 

“Sekarang bukan Cuma prestasi, tapi juga shining dan glowing”, tulis komen netizen di akun Instagram Greysia Polii. 

Ditunjuknya Greysia dan Apriyani sebagai brand ambassador MS Glow, untuk memotivasi seluruh perempuan di Indonesia agar tetap bangkit, menjaga dan merawat diri.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait