Pacaran dengan Steffi Zamora, Fero Walandouw Tidak Mau Main-main Lagi

Supriyanto | 26 Agustus 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putus dari Susan Sameh, Fero Walandouw kini dikabarkan menjalin asmara dengan Steffi Zamora. Kabar kedekatan mereka diketahui dari unggahan romantis di akun Instagram masing-masing.

Saat ditanya sejauh mana hubungam dengan Steffi Zamora, Fero mengaku memang sedang memiliki hubungan spesial.

"Iya sama Steffi, jalanin aja sih sama Steffi bareng-bareng," ungkap Fero di kawasan Jalan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (25/8).

Diungkap oleh Ferro, perkenalannya dengan Steffi Zamora sudah sejak lama bahkan sempat beberapa kali kencan. Hingga akhirnya mereka memutuskan menjalin hubungan asmara di saat sama-sama single.

"Sebenarnya dekat sama Steffi tuh udah lama, sebelum dari syuting bareng kemarin di Bali. Udah beberapa kali ketemu, jalan bareng, ngobrol, dan ternyata kita nyambung," beber Fero Walandouw.

Kedekatan mereka pun disebut warganet sudah serius lantaran Steffi sempat memajang foto saat bersama ibunda Ferro.

Menurut Fero, ibundanya tidak mempermasalahkan putranya berpacaran. Bahkan sang ibu juga tampak memberi isyarat memberi restu untuk menjalin hubungan dengan Steffi Zamora.

"Iya kalau aku lihat mami (ibunda Steffi) itu santai sih orangnya, dia mau yang terbaik buat anaknya tanpa mengatur, dan anaknya tahu apa yang terbaik buat dia," terang Fero Walandouw.

Fero menegaskan, di usianya sekarang dirinya sudah tidak ingin main-main lagi. Ia pun berharap Steffi Zamora memahami maksudnya.

"Kita selalu berharap yang terbaik, dan memang yang terbaik juga, Steffi juga orangnya dewasa, udah lewat masa-masa bercandanya, dan aku bilang juga 'Aku tuh orangnya serius, kalau masih enggak mau serius ya mending kita berteman aja'," pungkas Fero Walandouw.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait