Zikri Daulay Kepergok Pantau Akun Instagram Larissa Chou, Ada Apa?

Supriyanto | 27 Agustus 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zikri Daulay dijodoh-jodohkan dengan Larissa Chou karena sama-sama ditinggal nikah oleh mantan pasangan. Penggemar melihat ada kecocokan pada mereka, apalagi keduanya juga berstatus duda dan janda.

Namun menanggapi soal perjodohan itu, Zikri Daulay mengaku tidak mau seperti anak-anak yang langsung menerima begitu saja saat kehilangan barang berharga.

Namun, Zikri Daulay kepergok mengomentari unggahan Larissa Chou. Padahal, Zikri dan Larissa tidak saling follow.

Mulanya, Larissa Chou memajang foto duduk sendiri di sebuah bangku taman. Sambil tersenyum ke arah kamera mengebakan baju muslim cokelat muda, Larissa menuliskan kata mutiara sebagai keterangan foto di Instagramnya.

"No, you're not perfect and that's exactly how it should be," tulis Larissa Chou, di akun @larissachou baru-baru ini.

Postingan ibu satu anak itu mendapat banyak komentar dari pengikutnya. Salah satunya Adit Jagoan, mantan manajer Alvin Faiz.

"Semangat," tulis Adit Jagoan ditambah dengan tiga emoji api.

Namun rupanya ungkapan Adit Jagoan memancing Zikri Daulay untuk ikut berkomentar. Kakak kandung Syakir Daulay ituenuliskn kalimat gurauan.

"Jangan ampe kebakaran bang @adit_jagoan," tulis Zikri Daulay meledek ungkapan Adit untuk Larissa Chou.

Perkataan Zikri Daulay di unggahan Larissa Chou itu pun mendapat sorotan. Warganet yang mengetahui itu pun berspekulasi menyebut bahwa Zikri kini mulai memantau Larissa usai ramai dijodoh-jodohkan.

"@zikridaulay1 eh nyampe sini… jauh amat traveliingnya bang?" tulis @andien96_.

"@zikridaulay1 when ndak follow tapi bisa komen ada 2 kemungkinan.. Muncul di history, atau emang mantauu," kata @krismonita_ilham.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait