Angel Karamoy Mudah Terangsang, Bergetar Jika Lawan Mainnya Melakukan Ini

Supriyanto | 4 September 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Karamoy buka-bukaan soal bagian sensitif tubuhnya yang mudah terangsang saat berdekatan dengan lawan jenis. Ibu tiga anak itu juga  mengungkap titik tertentu yang membuatnya bisa dengan mudah mencapai kenikmatan.

Hal tersebut dibeberkan Angel Karamoy saat menjadi bintang tamu di Channel YouTube milik komika Boris Bokir. Pemain sinetron berusia 34 tahun itu paling tidak tahan jika merasakan hembusan napas pria di lehernya.

"Selain dirangkul di pinggang, rasanya aku tuh 'bergetar' kalau mendapat bisikan di leher," ungkap Angel Karamoy belum lama ini.

Tidak hanya itu, Angel Karamoy juga akan sangat mudah mencapai klimaks jika berhubungan dengan laki-laki berkulit coklat.  Menurutnya, pria kulit coklat memiliki sesuatu yang membuatnya tertarik luar dalam. Bahkan, hanya sekedar manatap laku-laki kulit coklat, Angel bisa langsung naik saat menatapnya.

"Cokelat itu sesuatu banget buat pria, ya. Namun, bukan hitam. Aku bisa mencapai puncak gitu," jelas Angel Karamoy.

Lebih lanjut, Angel Karamoy menyebutkan bentuk fisik seseorang menjadi hal yang sangat menentukan. Kakak kandung Kezia Karamoy itu mengakui dengan melihat fisik bisa menjadi kriteria awal dirinya dalam memilih pasangan. Meski demikian, bukan berarti Angel Karamoy asal memilih. Ia juga mempertimbangkan pembawaan sikap pria berkulit cokelat itu.

"Seorang pria bisa memancarkan keseksian dalam dirinya meski hanya diam. Pembawaan diri memengaruhi sih," pungkas Angel Karamoy.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait