Jawab Isu Rujuk dengan Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila: Gue Udah Punya Pacar

Indra Kurniawan | 5 September 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model dan penyanyi Ratu Rizky Nabila dikabarkan rujuk dengan pesepakbola Alfath Fathier. Kabar itu mencuat saat ia menjawab kemungkinan rujuk di kanal YouTube Dapur Bincang Online Agustus 2021 lalu. 

"Dan kalaupun ada kemungkinan rujuk, ya enggak tahu ya. Kalau udah digarisin mau ngomong apa?" kata janda satu anak. 

Mengklarifikasi lewat kanal YouTube Gritte Agatha, Ratu Rizky Nabila menegaskan kabar rujuk itu tidak benar. Saat ini ia mengaku sudah punya gandengan baru dan dia bukan ayah dari anaknya. 

"Berita itu sangat-sangat salah. Itu, kan Alfath sama Nio (panggilan untuk putranya, Jewanio Rizky Abbaz) memang butuh komunikasi. Makanya nonton videonya yang full. (Lagi pula) gue udah punya pacar," kata Ratu Rizky Nabila.

Soal pernyataan di kanal YouTube sebelumnya, ia meluruskan, kemungkinan rujuk bisa saja terjadi jika ia dan Alfath memang berjodoh setelah menjalin asmara lagi. Jika tidak, ya tidak dipaksakan.

"Gue misal udah pacaran ternyata ending-nya bareng sama Alfath, enggak ada yang tahu," tegas Ratu Rizky Nabila.

"Jadi daripada lu bilang enggak, ternyata (pada akhirnya) lu balikan sama Alfath, jadi mending lu make it clear aja, kita enggak ada yang tahu ke depannya," timpal Gritte meminta penegasan pada Ratu Rizky Nabila.

"Iya," tegasnya. 

Penegasan lain soal isu settingan. Heboh konflik antara dirinya, Alfath, dan istri baru Alfath saat itu, Nadia Christina, diduga settingan untuk menaikkan pamor pihak-pihak yang bertikai. Dengan tegas, Nabila membantah itu settingan.

"Demi Allah, enggak ada (settingan)," ucap artis 26 tahun.

Pendukung sinetron Cinta Buta resmi bercerai dengan Alfath pada 5 Mei 2021. Ia memilih bercerai karena dikabarkan mengalami KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga), bahkan saat sedang mengandung. Anak yang dilahirkan Nabila sempat tidak mendapat pengakuan dari Alfath. Namun kini keadaan semua sudah membaik.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait