Chelsea Olivia Sedih Harus Ucapkan Selamat Tinggal pada Gigi Gingsulnya

Indra Kurniawan | 7 September 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gigi gingsul menjadi ciri dan pembawa keberuntungan Chelsea Olivia Wijaya sejak awal berkarier. Gigi gingsulnya bahkan membuat senyum Chelsea bahkan terlihat lebih manis. Hanya, tak lama lagi gigi gingsul Chelsea bakal dicabut. Apa karena sudah jarang main sinetron?

Beberapa hari lalu istri Glenn Alinskie mendatangi dokter gigi. Oleh sang dokter, Chelsea Olivia diminta segera merapikan giginya atau cepat atau lambat gingsulnya akan hilang sendiri karena bisa merusak gigi di sekitarnya dan gingsul itu sendiri.

Mendengar hal itu, Chelsea Olivia kaget sekaligus sedih. Bayangkan, sepanjang hidup 29 tahun Chelsea identik dengan gigi gingsul. Namun kini ia harus merelakan gigi gingsulnya dicabut demi kebaikannya juga.

"Dari beberapa hari sedih dan galau karena kemarin abis dari dokter gigi dan dokter gigi bilang kalau aku harus merapikan gigi secepatnya atau cepat atau lambat gingsul akupun akan hilang karena bisa merusak gigi di sekitarnya dan gingsul itu sendiri," jelas ibu dua anak di Instagramnya, Senin (6/9) siang.

"29 tahun senyum dengan gingsul dan sekarang saatnya say goodbye, hiks sedih dan galau sekali," lanjutnya sembari minta saran dan masukan dokter gigi spesialis ortho invisalign yang bagus di Jakarta dari netizen.

Beberapa netizen yang meninggalkan jejak komentar di kolom komentar tak bisa membayangkan Chelsea Olivia tanpa gigi gingsul. Hanya mereka mendukung Chelsea untuk segera merapikan giginya demi kebaikan dan kesehatannya juga.

"Enggak bisa ngebyangin Chels tanpa gingsul, sedih already," ucap pemilik akun @mi****_s.

"Jangan gitu dong gue tambah sedih," respons Chelsea.

"Hiks padahal gingsul tuh identik banget sama Chelsea Olivia ya. Tapi enggak apa-apa demi kebaikan, tetap akan cantik kok," kata pemilik akun @ma****ia membesarkan hati Chelsea Olivia.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait