Nadine Chandrawinata Hamil! Usia Kandungan Sudah 4 Bulan

RIK | 14 September 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangam Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara baru saja mengumumkan kabar bahagia. Memasuki usia pernikahan yang ketiga, mereka akan segera menjadi orang tua. Ya, Nadine sudah dinyatakan hamil. Ternyata, saat mengumumkan kehamilannya saat ulang tahun sang suami, janin dalam kandungan Nadine sudah menginjak usia 4 bulan.

Hal itu dikatakan Puteri Indonesia 2004 itu saat menggelar konferensi pers secara virtual, Selasa (14/9). "Hari ini Kehamilan saya, yang mana Dimas akan jadi calon ayah, ini satu hal yang buat kami bersyukur karena ini anak oertama kami, kami mau berbagi karena udah di waktu yang tepat karena udah masuk bulan ke empat," kata Nadine Chandrawinata.

Kakak dari Marcell dan Mischa Chandrawinata itu menuturkan di periode awal kehamilan, dirinya memang sengaja tak memberitahu banyak orang. Hal itu ia lakukan untuk memastikan janin dalam kandungannya benar-benar kuat guna menghindari terjadinya hal yang tak diinginkan. "Bulan pertama kedua kami nggak kasih tahu siapapun kecuali keluarga inti karena kami juga masih jaga kekuatan si janin," paparnya.

ahkan, untuk sekadar beraktivitas di dalam rumah pun Nadine Chandrawinata mengaku amat mengurangi. Menurut Nadine, selama dua bulan pertama kehamilan, ia lebih banyak beristirahat di kamar dan dilayani oleh sang suami terkait segala kebutuhannya. "Untuk dua bulan pertama nggak boleh keluyuran sama sekali, naik tangga terus menerus, dua bulan di kamar di lantai atas aja," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait