Produk Skincare-nya Viral, Bella Shofie Buka Lapangan Kerja untuk Ibu-ibu

Ari Kurniawan | 14 September 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat banyak pengusaha gulung tikar akibat pandemi Covid-19, Bella Shofie justru mendulang keuntungan besar dari bisnis kosmetik yang belum lama ia bangun. 

Bisnis kosmetik dipilih Bella Shofie, bermula dari banyaknya produk kecantikan yang menjadikannya brand ambassador. Ketimbang hanya mewakili produk milik orang lain, istri Daniel Rigan berpikir untuk membuat produk sendiri. 

"Awalnya emang dari dulu udah cobain berapa skincare dan udah jadi brand ambassador. Ya lumayanlah dari situ saya tahu gimana kandungan dan efeknya seperti apa," ungkap Bella Shofie. 

Dabe Beaute, demikian nama yang dipilih oleh Bella Shofie untuk produknya. Nama tersebut, kata Bella, diambil dari bahasa Perancis yang artinya cantik.  

Bella Shofie mengaku punya misi khusus di balik usahanya kali ini. Yang pertama adalah membuka lapangan pekerjaan, khususnya untuk ibu rumah tangga yang memiliki banyak waktu luang. "Jadi ibu-ibu di rumah yang ingin bantu suami atau kehilangan pekerjaan karena pandemi, bisa join jadi reseller dan distributor. Auto kaya. Semua sudah terbukti, no tipu-tipu dan nyata banget," kata dia. 
 
Berikutnya, Bella Shofie mengatakan dirinya hendak memerangi prouk kecantikan abal-abal yang banyak beredar di masyarakat. "Bella mau bikin wajah wanita Indonesia yang rusak karena skincare abal-abal jadi glowing lagi dan bisa sehat lagi," lanjutnya. 

Yang terakhir, Bella Shofie ingin membuat produk kecantikan yang aman, termasuk untuk ibu hamil. "Saat program hamil kan pengalamannya mukanya kusam dan berantakan. Itu kenapa Bella mau bikin produk kecantikan yang aman untuk ibu hamil," terangnya. 

Meski masih terbilang baru, Dabe Beaute langsung mendapat tempat di hati publik. Termasuk para public figure. Bella Shofie mengaku mendapat banyak testimoni positf dari reka-rekan artis. 

"Awalnya emang endorse, tapi lama-lama karena testimoni bagus mereka jadi pada pakai, akhirnya banyak yang review artis-artis. Alhamdulillah semuanya cocok katanya muka kenyal pas baru pakai," ungkap Bella Shofie.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait