Kevin Aprilio Rangkul Istri dan Widy Vieratale, Netizen Ingatkan Hati-Hati

Vallesca Souisa | 16 September 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepekan lalu, Kevin Aprilio mengunggah fotonya bersama sang istri dan partner grup nyanyinya selama ini, Widy Vieratale. Mereka tampak duduk bersama di sebuah kafe atau restoran yang elegan. Duduk berdekatan, Kevin Aprilio berada di tengah, merangkul istrinya dan Widy. Pada unggahan ini, Kevin menuliskan keterangan yang rupanya menggelitik netizen. "Hot Wife + Hot Vocalist,” begitu tulisnya.

Merespons postingan itu, ada beberapa komentar netizen yang mengingatkan agar hati-hati, foto bertiga seperti ini. Mereka mengaitkan dengan beberapa kisah seleb yang sudah beristri lalu terlibat cinta segitiga, parahnya cinta terlarang dengan sesama rekannya. “Hati-hati. Jangan kayak yang udah-udah Om, partner diperistri... enggak nyebut merek lo, ya,” tulis netizen di kolom komentar.

Ada juga yang hanya sekedar mengatakan, “Kata orang sih, jangan foto bertiga. Hati-hati lo yaa,,, kalau ada setan lewat.” Sementara lainnya ada yang menyenandungkan lirik "Teman Tapi Mesra"-nya Maia dan Mulan Jameela. “Aku punya teman ah ah ah...” tulis netizen lain. Liar memang pemikiran netizen.

Unggahan ini sampai dibuat menjadi konten dalam salah satu akun gosip Instagram. Unggahan beberapa slide ini menuai perhatian, karena pada slide terakhir si akun gosip menambahkan potret beberapa seleb yang sudah beristri, berfoto dengan rekannya, dan pernah menjadi hot gosip. Duh, duh, gimana nih, memang benar ya berbahaya foto bertiga?

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait