Geram Foto Istrinya Disandingkan dengan Wanita Vulgar, Denny Cagur Temukan Identitas Pelakunya

Supriyanto | 18 September 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denny Cagur geram kepada netizen yang memajang foto istrinya, Santi Widihastuti, tanpa izin di Instagram. Denny marah karena istrinya disandingkan bersama gambar foto perempuan dengan pose vulgar.

Setelah mencari dengan bantuan pihak lain, Denny Cagur mengaku sudah mengantongi identitas pelaku dan dalam waktu dekat akan didatangi oleh pemain OVJ itu. Denny terus mencari di media sosial, netizen yang masih berani mengunggah foto istrinya disandingkan dengan wanita seksi.

"Alhamdulillah per kemarin, sudah nggak ada lagi postingan-postingan itu. Tapi kita masih tetap terus mencari," ungkap Denny Cagur kepada wartawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (17/9).

Denny Cagur juga tidak segan akan membawa masalah tersebuf ke jalur hukum jika ada akun lain yang memposting konten itu. "Kalau memang masih ada yang post atau ada yang melakukan itu, kita akan proses gitu," ungkap Denny Cagur.

Denny mengatakan, netizen yang menyebar foto vulgar Santi Widihastuti sudah meminta maaf dan berjanji datang ke rumah untuk memberi penjelasan terkait konten porno tersebut.

"Tapi kemarin-kemarin mencari orangnya sudah menghubungi sudah meminta maaf. Tapi dia janji akan datang ke rumah untuk menyampaikan mengklarifikasi semuanya tapi sekarang masih ditunggu," kata Denny Cagur.

Lantas saat ditanya apakah akan melapor ke polisi, Denny Cagur mengatakan belum tahu pasti. Ia akan bergerak ke ranah hukum jika ada pihak yang mengunggah lagi. "Belum-belum (mau lapor ke polisi), karena sudah nggak ada yang post-post lagi juga, tapi kalau ada kita akan proses," pungkas Denny Cagur.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait