Jadi Awet Muda dan Glowing, Elly Sugigi Perawatan Rutin di Klinik Ini

Redaksi | 20 September 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Definisi cantik sudah banyak muncul diberbagai media dan bahkan tertanam di masyarakat luas. Sebagian besar menganggap bahwa cantik mempunyai standar yang sama yakni putih, langsing dan mulus. Padahal definisi cantik pada setiap orang sebenarnya beragam. Standar kecantikan yang dibuat tidak dapat menjadi pedoman untuk mengukur kecantikan masing-masing individu. Hal ini lah yang membuat banyak perempuan atau laki-laki menjadi kurang percaya diri dengan kondisi fisiknya. 

Pernah mendengar istilah “Self-Love”? Istilah ini sering dipakai untuk mendefinisikan bagaimana seseorang lebih mengapreasiasi atau menghargai diri sendiri. Menghargai diri sendiri dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan melakukan perawatan. Dengan begitu akan menciptakan sebuah konsep dari kecantikan yang Beyond Beauty Standard. 

“Cantik itu tidak perlu dengan standar masyarakat, kita harus selalu bersyukur atas apa yang Tuhan berikan kepada kita. Selain itu harus percaya diri, merawat diri dan harus di Medglow”, kata Elly Sugigi yang ditemui di sela-sela kesibukannya. 

Beyond Beauty Standard bukan berarti menyerah pada keadaan atau pasrah terhadap kondisi kulit dan tubuh tanpa melakukan usaha apapun untuk merawatnya bukan konsep dari mencintai diri sendiri. Membiarkan tubuh tidak terawat, membiarkan kulit kusam dan muncul masalah kulit lainnya merupakan hal yang bertolak belakang dari mencintai diri sendiri. Semua yang ada pada diri tentunya butuh perawatan dan perhatian. Rawat tanpa berlebihan, tanpa menjadikan banyak perubahan atau membuat diri kurang nyaman. 

Salah satu hal yang pasti terjadi pada setiap insan adalah penuaan. Penuaan akan muncul seiring dengan bertambahnya usia seperti garis halus dan keriput. Walaupun hal tersebut bisa menjadi sebuah tanda bahwa sudah memakan asam garam kehidupan, bukan berarti membiarkan tanda penuaan terus muncul dan bahkan keriput menjadi lebih dalam. Perlunya merawat diri dari tanda penuaan bisa dibilang sangat diperlukan. Dimulai dari cara yang paling sederhana hingga perawatan yang paling kompleks tidak akan merubah anggapan Self-Love yang berlebihan. 

Medglow Skincare yang merupakan Brand asal Yogyakarta menciptakan berbagai macam produk skincare yang diformulasikan untuk mengatasi berbagai masalah kulit mulai dari kulit kusam, belang dan tanda penuaan. Tidak hanya sebatas perawatan di rumah, Medglow juga menawarkan berbagai treatment untuk menunjang penampilan dengan melakukan treatment di MEDGLOW Clinic yang berlokasi di Jalan dr. Wahidin Sudirohusodo No 44 E Yogyakarta (Depan Kampus UKDW). 

Menurut Tatta Gustin, owner dari Medglow menyebutkan bahwa berbagai perawatan skincare dan body care yang ditawarkan merupakan salah satu bentuk Medglow ajakan untuk mulai merawat dan menjaga apa yang telah ada. Bukan malah membiarkannya mengalami berbagai masalah. Bukan untuk tampil selalu cantik, tapi merupakan cara Medglow membantu masyarakat Indonesia terutama di Yogyakarta untuk memberikan apreasisi setinggi-tingginya terhadap diri mereka. 

Tidak hanya itu, Medglow juga memberikan kontribusinya terhadap perawatan kulit pria dengan mengeluarkan brand bernama Medglow Men. Bukan tentang mengubah konsep pria menjadi cantik, tapi bagaimana MEDGLOW membantu merawat dan mengatasi berbagai masalah kulit pada kaum pria. 

Mengubah pandangan semua orang tentang definisi cantik bukanlah perkara mudah. Akan tetapi menjadi diri sendiri dan tampil percaya diri di hadapan semua orang tidak ada salahnya untuk dicoba. Meciptakan standar kecantikan terhadap diri sendiri melalui Beyond Beauty Standard adalah cara terbaik bagi diri untuk tampil apa adanya. Kamu cantik, kamu berharga. Dirimu adalah hak milikmu sepenuhnya.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait