Tukul Arwana Sakit, Vega Darwanti Meminta Doa Para Rekan dan Penggemar

Vallesca Souisa | 23 September 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kamis (23/9) pagi Vega Darwanti mengunggah fotonya bersama Tukul Arwana di akun Instagram. Foto lama, dimana keduanya tampak ceria, segar bugar. Namun, di bawah postingan foto ini , ada kabar yang kurang enak didengar terkait komedian Tukul Arwana. 

“Assalamualaikum. Selamat pagi. Teman-temanku, folowersku, sahabat-sahabatku, Mohon doanya untuk Mas @tukul.arwanaofficial yang saat ini sedang sakit. Semoga segera diberikan kesembuhan dan kesehatan kembali. Mas Tukul Bismillah...” begitu tulis Vega, yang merupakan rekan Tukul Arwana.  Kabar ini pun mengagetkan banyak penggemar.  Karena komedian ini selalu terlihat ceria dan sehat-sehat. 

Sampai Rabu (22/9) pun postingan Tukul Arwana di akun Instagramnya masih memperlihatkan promo behind the scene dari acaranya One Man Show. “Mas Tukul sakit apa? Ya Allah semoga lekas sehat, bunda Ega (Vega),” tulis salah satu netizen.  Penyanyi dangdut Zaskia Gotik, juga kaget  dan menunjukkan simpatinya, “Sakit apa itu Mas Tukul?” tulis Gotik.  Di bawah komentar Gotik ini ada yang memberi balasan, akun aamifanam mengatakan pendarahan di otak. Namun kebenaranya belum teruji. Masih banyak rekan-rekan artisnya yang mempertanyakan, Mas Tukul sakit apa. 

“Semoga mas Tukul bisa segera pulih dan sehat kembali,” ucap Oki Lukman. Banyak doa membanjiri, mendoakan kesembuhan mas Tukul. Apapun yang tengah dialami Tukul saat ini, semoga ia diberikan kesembuhan, kesehatan, sehingga bisa menghibur kita lagi, mengisi hari-hari dengan kelucuannya

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait