Istri Handika Pratama Umumkan Hamil Anak Pertama, Lucky Perdana: Yeay Bareng

Indra Kurniawan | 28 September 2021 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Handika Pratama dan Rosiana Dewi segera dikaruniai momongan. Sekian bulan kosong, istri Handika Pratama akhirnya positif hamil dan kehamilannya saat ini sudah berusia lebih dari tujuh minggu.

Kabar bahagia tersebut dibagikan di akun Instagram Rosiana Dewi, Senin (27/9). Membagikan foto usai melakukan USG 3 dimensi di Rumah Sakit Brawijaya, Minggu (19/9) lalu, sementara Handika Pratama tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya, Dewi menunjukkan foto hitam putih hasil USG calon anak pertama.

Tampak dari layar monitor di belakang Handika dan Ochi, usia kehamilan saat pemeriksaan sudah 6 minggu 4 hari dengan HPL (Hari Perkiraan Lahir) pada 11 Mei 2022. Sementara panjang janinnya yang ditandai lewat indikator CRL mencapai 7,4 mm.

"Baby shark du..du..du..du," tulis Rosiana Dewi di bagian caption.

Ucapan doa dan selamat dari netizen atas kehamilan anak pertama menghiasi kolom komentar postingan tersebut. Beberapa datang dari rekan-rekan artis. Di antaranya Voke Victoria, Ayya Renita, Lucky Perdana, Cindy Fatika Sari, Ricky Harun, Faradilla Yoshi, Eza Gionino, Dewi Rezer, Dea Annisa, dan Nasya Marcella.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah komentar Lucky Perdana. Ia mengisyaratkan istrinya, Lidi Brugman, saat ini juga sedang hamil. Bedanya anak kedua.

"Yyeeeeeaaayyy bareng," ceplos Lucky bahagia.

"Lidi hamil lagi? Uuu dududu," balas Ochi penasaran.

Handika Pratama dan Rosiana Dewi menikah pada 20 Desember 2020. Pernikahan mereka digelar tertutup dan dijaga ketat di hotel kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Handika memberikan mahar berupa loga mulia 27 gram dan seperangkat alat salat kepada Ochi.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait