Curhat Beby Tsabina, Didukung Mama Namun Sempat Dilarang Ayahnya jadi Artis

Redaksi | 28 September 2021 | 15:00 WIB

Meski terbilang masih muda, aktris Beby Tsabina nyatanya sudah menancapkan eksistensinya di industri hiburan Tanah Air. Bahkan, kariernya sebagai entertainer sudah dimulai sejak usianya masih kecil, yakni 13 tahun. Selain memiliki minat yang besar, dukungan sang bunda menjadi aspek lain yang mengantarkannya bisa sampai di fase karier yang sekarang.

Hal itu disampaikan Beby Tsabina saat menjadi bintang tamu program Hello Story yang tayang di YouTube MD Entertainment. Menurutnya, sejak masih SD dirinya sudah diajak mamanya untuk ikut kasting sebuah film di kota asalnya, Aceh.

"Aku dari kecil emang udah centil, setiap di-videoin pose gitu. Pas kelas 4 SD sempet ada kasting di Aceh untuk film, ehh taunya lolos masuk ke karakternya. Cuma aku enggak ngerti kenapa, enggak jadi produksinya tapi mama masih keep in touch sama salah satu casting director-nya," kata Beby Tsabina.



Beberapa tahun kemudian, tepatnya ketika duduk di bangku SMP, sang bunda pun lantas mengajaknya ke Jakarta untuk lebih mengembangkan bakatnya. Tak disangka, tawaran untuk masuk ke dunia entertainment pun semakin terbuka.

"Setelah mikir setahun akhirnya mutusin untuk di-seriusin, kasting-kasting terus masuk ke sinetron," paparnya.

Hasilnya, Beby yang saat itu masih tinggal dan menetap di Aceh pun memutuskan untuk hijrah ke Jakarta untuk melanjutkan karier di dunia entertainment. Meski didukung penuh sang bunda, namun Beby Tsabina mengakui jika sang ayah sempat melarang dirinya untuk pindah ke Jakarta sebagai seorang aktris.

"Papa tuh sempet enggak ngebolehin karena kaget tiba-tiba mau pindah (ke Jakarta), enggak omongan apa-apa. Tadinya mau coba-coba, pas balik kayaknya mau pindah dan papa kaget karena dulu aku anak papa banget, masih SMP juga, papa sih yang susah ngerelain tapi mama yang selalu fight, kayak yakinin gitu," pungkasnya.

TABLOIDBINTANG.COM -  

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait