Hamil 7 Bulan, Nathalie Holscher Ajukan Syarat Sebelum Sule Terima Pekerjaan

Supriyanto | 8 Oktober 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian dan presenter, Entis Sutisna atau Sule batasi pekerjaan di luar karena sang istri, Nathalie Holscher. Sule menyebutkan sejak istrinya hamil dirinya harus menjadi suami siaga, apalagi sekarang kondisi fisik Nathalia sudah makin membesar di usia 7 bulan.

Namun Sule juga mengaku, dirinya membatasi pekerjaanya bukan karena ancaman sang istri yang sedang manja-manjanya karena hamil. Sule batasi kerja demi bisa menjaga sang istri

"Bukan tidak membolehkan tapi aku yang ingin menjaga dulu dia. Kalau YouTube kan syutingnya di rumah, jadi kadang dia ikut syuting, yang penting kita bareng terus," ungkap Sule usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski demikian, Nathalie Holscher juga meminta syarat kepada suaminya jika ingin menerima pekerjaan di luar.

"Kata istri (Nathalie Holscher) ya sudah (nggak apa-apa kerja) asal jangan terlalu malam lagi," jelas Sule.

Ayah Rizky Febian itu memiliki alasan yang lain. Ia ingin menjadi suami siaga saat Nathalie Holscer hamil dan ingin memanjakan calon ibu dari anaknya kelak.

"Karena yang nanti akan menemani saya sampai akhirnya istri ya. Jadi saya harus always memanjakan istri. Takutnya nanti kalau saya sudah tua saya nggak dimanjain juga ya," beber Sule.

"Jadi dari sekarang saya menabung, menanam kebaikan semoga menjadi memori ketika nanti saya udah tua, udah nggak bisa apa-apa masih ada yang bisa merhatiin. Kalau anak-anak udah menikah nanti udah masing-masing, kan belum tentu (bisa merhatiin 24 jam kayak istri)," pungkas Sule.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait